Ditanya Soal Perceraiannya, Begini Jawaban Ku Hye Sun

Foto: Ditanya Soal Perceraiannya, Begini Jawaban Ku Hye Sun



Saat ditanyai mengenai perceraiannya, Ku Hye Sun merasa enggan membahas itu. Artis tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki kabar terbaru mengenai proses perceraiannya.

Kanal247.com - Pada Sabtu (18/4) ini, Ku Hye Sun menyambut pers sebagai seorang seniman di acara pemeran seninya yang bertajuk “Sail-Again and Again”. Dalam kesempatan tersebut bintang “Boys Before Flowers” ini diwawancarai oleh pers untuk pertama kalinya sejak skandal percaraiannya dengan Ahn Jae Hyun tahun lalu.

Ketika ditanya apakah dia gugup dengan wawancara ini, Ku Hye Sun berbagi bahwa ia tidak merasa tertekan dengan wawancara ini. "Saya kembali ke Korea setelah belajar di luar negeri dan menghabiskan waktu menonton pertunjukan seperti 'Mister Trot' dengan orang tua saya. Saya sangat menikmati menonton. Berkat pertunjukan itu, saya tidak melakukannya. Saya tidak merasa sangat tertekan dengan wawancara ini,” ujarnya.

Namun, saat ditanyai mengenai perceraiannya, Ku Hye Sun merasa enggan membahas itu. Selain itu, artis tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki kabar terbaru mengenai proses perceraiannya.

"Daripada berpikir terlalu keras tentang itu, saya hanya berfokus pada rasa sakit dan pada diri saya sendiri,” ujarnya. “Saya banyak berpikir tentang bagaimana saya harus menjawab pertanyaan tentang orang itu hari ini, tetapi saya tidak memiliki pembaruan untuk diberikan. Saya minta maaf, dan saya mencoba untuk melupakan. Saya mencoba untuk berpikir lebih banyak tentang masa depan. "

Baca juga ...

"Saya pikir saya tidak akan sepenuhnya memahami apa yang saya rasakan saat itu sampai lebih banyak waktu berlalu,” lanjutnya. “Saya hanya membuat diri saya sibuk mempersiapkan hari ini. Ada banyak perubahan masyarakat akibat pandemi COVID19. Sebagai anggota masyarakat, Saya juga menghabiskan waktu memikirkan perubahan seperti itu.”

Ku Hye Sun kemudian ditanya kembali tentang karirnya sebagai aktris. Saat ditanya mengenai apakah ia akan kembali promosi hiburan secara keseluruhan, ia belum bisa memastikan kapan. Namun, ia tetap memiliki keinginan untuk kembali.

"Saya pikir saya masih perlu waktu untuk mengatur kembali sebelum saya dapat kembali ke hiburan,” katanya. “Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa kembali dalam waktu dekat akan sulit, tetapi saya berharap untuk masa depan nanti. Saya masih hanya berharap untuk saat ini. Ada saat-saat ketika saya menyesal mempublikasikan detail pribadi seperti itu di masa lalu.”

“Bahkan mempersiapkan hari ini, saya tidak yakin apakah saya harus berbicara tentang topik-topik seperti itu selama masa-masa sulit,” ujarnya. “Saya tidak ingin membuat orang lain kelelahan lebih daripada yang sudah saya miliki. Tetapi tidak ada masalah besar untuk ditangani (mengenai perceraiannya). Saya yakin semuanya akan berhasil."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel