Lee Donghae Setor Selfie di Bulan April, Wajah Berminyak Hingga Kumis Tipis Jadi Perbincangan

Foto: Lee Donghae Setor Selfie di Bulan April, Wajah Berminyak Hingga Kumis Tipis Jadi Perbincangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member Super Junior, Lee Donghae kembali membuat penggermanya heboh karena membagikan potret selfie lebih dekat hingga memperlihatkan wajah bersinar dan kumis tipis.

Kanal247.com - Pasca Super Junior memutuskan comeback pada Oktober 2019 lalu, para membernya kini terlihat semakin aktif menyapa para penggemar. Salah satunya melalui akun media sosial Instagram pribadi mereka.


Baca juga ...

Lee Donghae menjadi satu diantara member Super Junior yang sering membagikan kegiatan terbarunya di laman Instagram. Pada Sabtu (18/4), ia memanjakan para penggemar dengan potret terbarunya. Kali ini bahkan pelantun lagu “Sorry, Sorry” itu percaya diri mengekspos wajahnya secara lebih dekat.

Dalam potret tersebut Donghae terlihat tengah duduk di dalam mobil dengan sabuk pengaman yang terpasang rapi. Menggunakan jaket berwarna putih, potret kali ini benar-benar memperlihatkan wajah penyanyi yang satu ini dengan jelas. Meskipun dia seorang pria, netter sampai dibuat heran dengan penampilan kulit wajah Donghae yang licin dan bersinar bak ubin masjid.

Tak heran jika di kolom komentar langsung dibanjiri dengan beragam pujian hingga banyak yang bertanya rahasia kulit mulus ala Donghae. Tak hanya itu, bahkan netter ada juga yang salah fokus melihat kumis tipis dari penyanyi asuhan SM Entertainment itu.

Eeeey kumis tipis (emoji)," tulis @rani****. "Ayangnya akooohhh. Gitu amat ngeliatnya. Jadi rindu deh," sambung @rest****. "Ahhh baby hae setor selca di bulan april wkwk," celetuk netter. "Ahhh baby hae setor selca di bulan april wkwk," sahut yang lain.

"Muka laki orang glowing beud.. skincaremya apa?," tanya netter. "Astaga ganteng bgt subhanallah mukanya mulus bgt matahari aja kalah cerahnya sama kamu beb (emoji)," sambung netter lain. "Bahkan muka minyakan aja dia tetep hensem," goda yang lain.

Sementara itu, Super Junior sendiri sempat disibukkan dengan promosi album terbaru mereka bertajuk “Time Slip”. Dimana ini menjadi kali pertama pasca mereka vakum cukup lama karena ditinggal wamil oleh membernya satu per satu. Bahkan grup asuhan SM Entertainment itu juga menggelar tur konser bertajuk “Super Show 8” dan disambut meriah oleh para ELF (sebutan untuk fans Super Junior).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel