Changmin Ungkap Rasa Cintanya Pada Penggemar

Foto: Changmin Ungkap Rasa Cintanya Pada Penggemar
WowKeren dan Kanal247


Changmin mengungkapkan bahwa ia menyukai album tersebut. Member TVXQ itu mengisi album solo perdananya itersebut berdasarkan lagu yang memang dirinya inginkan selama ini.

Kanal247.com - Usai merilis album solonya di bulan April ini, Max Changmin melakukan pemotretan dengan GQ Korea. Usai pemotretan tersebut member TXVQ ini mengungkapkan kesan tentang album solo perdananya.


Baca juga ...

Idol besutan SM Ebtertainment itu kemudian mengungkapkan bahwa ia menyukai album tersebut. Ia mengisi album solo perdananya itu berdasarkan lagu yang memang dirinya inginkan.

“Sebagai solois dan sebagai anggota TVXQ, saya menyukai album ini, dan saya pikir saya melakukan pekerjaan dengan baik,” ungkapnya. “Saya mengisi album solo pertama saya sepenuhnya dengan apa yang saya inginkan,” lanjutnya yang dilansir Soompi pada Jumat (17/4).

Changmin kemudian menjelaskan bahwa “Chocolate” juga merupakan hadiah untuk penggemar. Hal ini karena mereka merupakan motivasnya dalam berkarya. Ia merasa inilah waktu yang tepat untuknya mengungkapkan cinta kepada para penggemarnya.

“Para penggemar adalah kekuatan pendorong saya,” ujarnya. “Saya bersyukur menyadari bahwa mereka menyukai siapa saya sebagai pribadi, dan rasanya waktu yang tepat untuk memberikan album solo kepada mereka. ”

Artis itu juga berbicara atas nama TVXQ, dimana ia berpromosi bersama U-Know Yunho. "Kami tidak akan mengecewakan orang-orang yang percaya pada kami, dan mereka percaya pada kami untuk bekerja keras tidak peduli apa pun performanya,” katanya.

Changmin sendiri merilis album "Chocolate” dan MV title tarck dengan judul yang sama pada awal April lalu. Sementara itu, pada 15 April lalu, Changmin merilis video khusus untuk salah satu lagunya yang bertajuk "Me, Myself & I”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel