EXO Posting Twit Pakai Bahasa Indonesia, Fans Tanah Air Heboh

Foto: EXO Posting Twit Pakai Bahasa Indonesia, Fans Tanah Air Heboh
WowKeren dan Kanal247


Meski itu merupakan judul dari video yang diunggah Rian D’Masiv, para netizen Tanah Air tetap heboh dan kaget mengetahui akun Twitter EXO memposting twit menggunakan bahasa Indonesia.

Kanal247.com - Salah satu penyanyi Indonesia, yakni Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Rian D’Masiv beberapa waktu lalu meng-cover lagu solo Suho yang bertajuk “Let’s Love”. Ini merupakan title track mini album perdana leader EXO tersebut.


Baca juga ...

Hal ini membuat Rian mendapatkan hadiah dari SM Entertainment baru-baru ini. Hadiah tersebut berupa berbagai pernak-pernik EXO dan juga mini album solo Suho. Penyanyi tersebut mengabadikan momen ini di kanal YouTube miliknya.

Mengetahui hal ini, EXO pun membagikan video YouTube Rian di official Twitter mereka. “HYUNG RIAN D'MASIV DIKIRIMIN PAKET SPESIAL GARA-GARA COVER LAGUNYA SUHO??? ” tulis twit tersebut. Meski itu merupakan judul dari video yang diunggah Rian D’Masiv, para netizen Tanah Air tetap heboh dan kaget mengetahui akun Twitter EXO memposting twit menggunakan bahasa Indonesia.

EXO Posting Twit Pakai Bahasa Indonesia, Fans Tanah Air Heboh

Twitter

Kaget mba kaget saya Tertawa berguling di lantai coming soon member exo punya nama indo," ujar @pod***. "Baru kali ini seumur gue ngestan exo tweetnya gabutuh engsub atau indosub," ujar @112***. "EXOL INDONESIA GAK MAU SYUKURAN APA (emotikon) ," kata @cher***. "Eh kagettt... w pikir akun kosple ternyata beneran akun official ngomong b.indo mantap djiwa," kata @Cia***. “Anjirr anjirr ini beneran akun asli? Hyung liat nih hyung," ujar @Anni***.

Suho sendiri merilis mini album solo perdananya yang bartajuk “Self Potrait” pada 30 Maret lalu. Idol tersebut kemudian mengadakan fan meeting online bertajuk “O2asis” pada 12 April lalu melalui Vlive untuk menyapa penggemarnya usai perilisan album tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel