Kirim Doa untuk Glenn Fredly, Begini Cara Lyodra Ginting Kenang Mendiang Suami Mutia Ayu

Foto: Kirim Doa untuk Glenn Fredly, Begini Cara Lyodra Ginting Kenang Mendiang Suami Mutia Ayu instagram



Sepuluh hari selepas kepergian Glenn Fredly, Lyodra Ginting kembali kirim doa untuk mendiang suami Mutia Ayu seraya unggah ini sebagai bentuk mengenang kembali sang legendaris.

Kanal247.com - Lebih dari sepekan sudah Indonesia kehilangan salah satu musisi legendaris yakni Glenn Fredly. Kendati demikian, beragam karya hebat dan kenangan yang ditinggalkannya masih begitu hangat di ingatan termasuk dalam diri Lyodra Ginting.


Baca juga ...

Baru-baru ini Lyodra mengunggah postingan baru di laman Instagram miliknya yang membuat banyak orang terenyuh. Bagaimana tidak, ia membuat sebuah tribute sebagai bentuk mengenang Glenn Fredly.

Lyodra kembali membawakan salah satu lagu fenomenal milik Glenn yang bertajuk “Sekali Ini Saja”. Tak sendiri, Lyodra mengajak serta juara “Indonesian Idol Junior” musim ketiga Anneth Delliecia. Keduanya terlihat begitu menghayati karya hebat mendiang Glenn yang dirilis tahun 2002 silam ini.

Bersamaan dengan itu juga Lyodra kembali mengirimkan doa untuk mendiang suami Mutia Ayu agar tenang di sisi Tuhan. “Sekali ini saja. Rest in love kak glenn fredly, Karyamu akan tetap abadi. we love you..Ft anneth @anneth.dlc #10hariripglenn,” tulis Lyodra.

Video yang sama juga diposting oleh Anneth di laman Instagram pribadinya. Anneth juga meluapkan rasa kekaguman yang ia miliki kepada sosok Glenn Fredly.

Sekali ini saja - sebuah karya indah seorang musisi legend Indonesia @glennfredly309,” sedang tulis Anneth Delliecia. “Kami buat ini sebagai bentuk cinta kami buat kak @glennfredly309 yang sudah tenang di sisi Tuhan. cinta, semangat dan karya karya indahmu akan selalu abadi di hati kami semua... rest in love kak Glenn Fredly.

Semua penggemar Lyodra maupun Anneth ikut terenyuh mendengarkan suara merdu mereka. Pujian dan rasa terima kasih berdatangan, namun tak sedikit yang menyayangkan durasinya yang begitu cepat.

Makase adeks @lyodraofficial Dan @anneth.dlc ,,, sedih aku dengerinnya,” ujar @david*****. “Kurang panjangggg huhhh,” pinta akun @anggie*****. “Bagus bgt, luar biassaaaa!! suka bangettttt!!! love kalian berduaa,” sambung akun @story*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel