Akui Tak Punya Teman, Aurelie Moeremans Lakukan 'Pass The Brush Challenge' dengan Cara Ini

Foto: Akui Tak Punya Teman, Aurelie Moeremans Lakukan 'Pass The Brush Challenge' dengan Cara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dari kebanyakan orang dan yang dilakukan oleh sejumlah artis, Aurelie Moeremans melakukan 'Pash The Brush Challenge' hanya seorang diri. Seperti apa hasilnya?

Kanal247.com - Aurelie Moeremans rupanya ikut meramaikan sebuah tantangan baru yang belakangan menjadi viral. Adalah "Pash The Brush Challenge" di mana sejumlah orang bergantian menunjukkan sebelum dan sesudah wajahnya dipoles makeup.


Baca juga ...

Namun Aurelie menunjukkan aksi yang berbeda dari kebanyakan orang dan sejumlah artis Tanah Air lakukan. Pasalnya bukan dengan banyak orang, Aurelie hanya seorang diri saat melakukan "Pash The Brush Challenge".

Rupanya, Aurelie mengaku tak memiliki teman untuk diajak melakukan "Pash The Brush Challenge". "When you have no friends. #passthebrushchallenge," tulis Aurelie singkat dalam keterangan video dengan menambahkan sebuah emotikon tawa, Kamis (16/4).

Unggahan Aurelie itu rupanya langsung direspons oleh banyak netter. Mereka mengaku terhibur bahkan terpingkal-pingkal dengan aksi "Pass The Brush Challenge" Aurelie tersebut.

Di sisi lain, sejumlah netter menanggapi caption Aurelie. Sampai-sampai ada pun beberapa kaum adam melayangkan rayuannya.

"Poor kak aurel (emotikon tawa)," komentar akun @azi*********sa. "Gitu aja terooosss hahaha," sambung netter dengan akun @med*********ca.

"Ampun beb ah," timpal akun @*********syah. "Aku mau kok jadi temen kamu, apalagi kalo temen hidup," sedangkan imbuh akun Instagram @al*********yn.

Tak cuma netter, beberapa artis dan sejumlah pemilik akun centang biru pun ikut memberikan komentarnya. Mulai dari Gading Marten, Bisma Karisma dan yang lain.

"Bhahahaha si ide!" komentar tulis Bisma Kharisma. "Makin kreatipppp," sambung Gading Marten dengan menambahkan stiker acungan jempol. "Aku jg bisa," sedangkan tandas Baim.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel