Gagal Jiplak Gaya Rambut Park Seo Joon, Boy William Malah Banjir Komentar Begini

Foto: Gagal Jiplak Gaya Rambut Park Seo Joon, Boy William Malah Banjir Komentar Begini instagram



Boy William unggah foto terbaru seraya minta maaf soal gaya rambutnya yang seperti aktor Korea Selatan Park Seo Joon dalam drama ‘Itaewon Class’, begini komentar menggelitik netizen.

Kanal247.com - Korea Selatan masih menyuguhkan banyak hiburan yang sukses merebut hati masyarakat Indonesia. Setelah dunia musiknya yang dikenal luas terutama kalangan remaja, belakangan drama Korea menjadi topik panas yang banyak digandrungi oleh orang-orang tak terkecuali kalangan artis.


Baca juga ...

Salah satu drama yang menjadi buah bibir di Indonesia adalah “Itaewon Class”. Tayangan yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini mendapat tempat hangat di hati penggemar mereka. Bahkan lucunya tak sedikit yang mencoba meniru gaya rambut Park Seo Joon dalam drama tersebut. Boy William misalnya.

Baru-baru ini Boy mengunggah foto terbarunya. Seraya unjuk otot-otot di kedua lengannya serta bermandikan keringat, Boy meminta maaf soal rambut Park Sae-roy yang tak lain adalah nama karakter Park Seo Joon dalam “Itaewon Class”. “Sorry about my Park Saeroyi hair,” celetuk Boy Wiliam.

Unggahan Boy William kali ini nampaknya diambil setelah ia melakukan olahraga. Selain dari keringat yang terlihat jelas, Boy juga mengajak untuk tetap bugar di kolom caption melalui tagar yang disemaktkannya.

Sontak saja netizen langsung mengomentari unggahan Boy William ini. Mengejutkannya banyak yang protes dan menyebut jika Boy gagal menjiplak gaya rambut Park Seo Joon.

Beragam komentar kocak pun banjir berdatangan. Tak hanya itu, lucunya banyak yang justru menyebut Boy akan lebih mirip Choi Siwon dan bukannya Park Seo joon jika ia seidkit merapikan rambutnya.

Mirip bnget siwon,” celetuk akun @nrl****. “Park Saeroyi hair dari mananya?” ledek akun @m.awa*****. “Kurang mirip bang dikit lagi tuh, @boywilliam17 lebih mirip ke om @siwonchoi,” kata @maria******. “Okee Park Saeroyi versi lokal @boywilliam17,” timpal @riska*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel