Mendadak Heboh Video Ariel NOAH Berseragam Lab Dikira Jadi Relawan, Cek Faktanya

Foto: Mendadak Heboh Video Ariel NOAH Berseragam Lab Dikira Jadi Relawan, Cek Faktanya instagram
WowKeren dan Kanal247


Mendadak heboh video Ariel NOAH berseragam lab serta pakai masker bikin histeris kaum hawa yang melihatnya, simak disini fakta di balik postingan yang sempat dikira jadi relawan di sebuah rumah sakit.

Kanal247.com - Baru-baru ini nama Ariel NOAH mendadak jadi perbincangan hangat di jagad dunia maya. Bukan tanpa sebab, sebuah video yang mencuat menunjukkan sosok vokalis tampan ini sedang mengenakan seragam lab berwarna putih lengkap dengan masker dan penutup kepala atau nurse cap.


Baca juga ...

Dalam video itu Ariel terlihat asyik mencuci tangannya. Teriakan histeris sejumlah wanita yang terpesona melihat kehadiran Ariel pun ikut terekam di dalam video. Bahkan tak sedikit yang menggoda Ariel dan memintanya melepaskan masker yang menutup separuh wajah tampannya.

“Iih ada si ganteng,” ujar seorang wanita. “Buka dong, buka dong,” sahutnya lagi dengan sejumah suara wanita lainnya.

Video itu pun dengan cepat beredar luas di jagad dunia maya. Hal ini pun memancing banyak dugaan dari netizen salah satunya yang mengira jika Ariel tengah menjadi seorang relawan di sebuah rumah sakit.

Namun setelah ditelusuri lagi, kabar itu rupanya tidak benar. Banyak netizen yang sudah terlanjur salah paham di kolom komentar akun gosip. Namun tak sedikit juga yang mengetahui faktanya jika video tersebut adalah sebuah cuplikan lawas.

Usut punya usut, postingan yang juga diunggah salah satu akun fanbase Ariel ini menyebut jika video itu hanyalah sebuah ilustrasi atau candaan semata. Momen itu juga bukan diambil di sebuah rumah sakit melainkan pabrik produk kosmetik saat kunjungan Ariel di akhir tahun 2019 lalu.

*video hanya ilustrasi . Jangan lupa pakai masker dan cuci tangan. semoga semakin banyak yang sembuh dari covid19 dan segera musnah deh dari indonesia, Apalagi kalau bor jadi dokter covid 19 sih auto sembuh semua *maklum ngedit krn gabut. Uda berapa minggu meliburkan usaha,” jelas pemilik akun @vijaya.lee****** di atas.

Sebagian warganet yang sudah tahu jika video itu hanya hiburan semata fokus mengomentari paras tampan Ariel. Sanjungan pun kembali berdatangan untuk mantan kekasih Luna Maya ini.

The real definition makin berumur makin berkharisma,” tutur akun @yunita*****. “Kenapa sih ni orang ganteng nya gak luntur2,” pungkas akun @nizri*****. “Kenapa ya ariel pesona nya gk pernah pudar” timpal pemilik akun @sweet****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel