Pevita Pearce Lagi-lagi Bikin Heboh Usai Post Foto Baru

Foto: Pevita Pearce Lagi-lagi Bikin Heboh Usai Post Foto Baru instagram



Pevita Pearce kembali membuat warganet heboh bukan main usai membagikan potret baru melalui akun Instagram pribadinya hingga dibanjiri oleh komentar halu.

Kanal247.com - Setiap unggahan para selebriti memang sudah biasa mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut memang tengah naik daun di dunia hiburan. Tentu akun media sosialnya akan mendapatkan pengikut banyak.


Baca juga ...

Pevita Pearce menjadi salah satu selebriti yang diketahui selalu menarik perhatian publik. Setiap foto atau video yang dibagikan Pevita melalui akun Instagran pribadinya, @pevpearce pun selalu ramai like dan komentar dari para pengguna Instagram.

Unggahan terbaru Pevita hari ini, Rabu (15/4) tentu kembali menjadi salah satu yang diramaikan oleh warganet. Pevita terlihat membagikan potret terbarunya tanpa mengenakan riasan.

Pevita terlihat duduk di depan meja rias dan tersenyum simpul. Adik Keenan Pearce itu pun memilih untuk tidak menuliskan caption panjang, ia hanya membubuhkan emoji hati berwarna hitam pada keterangan foto yang ia unggah tersebut.

Unggahan aktris cantik itu tentu langsung dibanjiri oleh komentar dan likes dari warganet. Hingga saat ini, potret terbaru Pevita tersebut telah mendapatkan lebih dari 179 ribu likes dan ribuan komentar dari warganet.

Seruan pujian sontak memenuhi potret cantik Pevita. Warganet bahkan sampai heran lantaran Pevita tetap cantik tanpa polesan make up sedikit pun. Tak sedikit yang menuliskan komentar gombalan untuk Pevita.

"Ko cantik banget,gangerti," ucap salah seorang warganet. "Terlihat indah wajah kaka," ujar lainnya. "Geulis pisan," puji lainnya. "Makin cantik aja kamutu gemesh," seru lainnya. "Cakep amat pev," tandas lainnya.

Tak sedikit pula yang mengharapkan agar Pevita tetap sehat selama melakukan karantina diri di rumah saat pandemi virus corona berlangsung. Warganet pun ramai mengaku merindukan pemeran film "Sri Asih" yang direncanakan akan dirilis tahun depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel