A Pink Ungkap Perasaannya Usai Sapu Bersih Chart dengan ‘Duhmdurum’

Foto: A Pink Ungkap Perasaannya Usai Sapu Bersih Chart dengan ‘Duhmdurum’
WowKeren dan Kanal247


Para member A Pink mengungkapkan bahwa mereka tak mengharapkan untuk mencapai posisi pertama. Oleh karena itu usai lagunya mencapai posisi pertama, mereka semua kompak menangis.

Kanal247.com - Salah satu girl grup Korea, yakni A Pink baru saja comeback dengan mini album kesembilan mereka bertajuk "LOOK" pada 13 April lalu. Dalam album tersebut, mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Dumhdurum".


Baca juga ...

Ternyata, lagu tersebut menarik perhatian banyak pecinta musik, terutama penggemar mereka. Hal tersebut ditunjukan dengan "Duhmdurum!" yang sempat mendominasi chart musik Korea hanya beberapa jam usai dirilis.

Usai perilisan albumnya, pada Selasa (14/4) kemnarin A Pink muncul sebagai tamu di acara radio KBS CoolFM yang bertajuk "Jung Eun Ji's Music Plaza". Pada acara tersebut, para member A Pink mengungkapkan bahwa mereka tak mengharapkan untuk mencapai posisi pertama. Oleh karena itu usai lagunya mencapai posisi pertama, mereka semua kompak menangis.

"Sudah lama sejak kami debut, tetapi bahkan berada di posisi ketujuh di tangga musik sangat luar biasa. Ini keajaiban, dan aku sangat berterima kasih," ungkap Namjoo.

"Ketika lagu itu naik peringkat, aku berpikir 'bagaimana peluangnya mendapatkan No. 1?'. Tetapi saat itu mencapai No. 1, aku mulai mendapatkan panggilan telepon, dan kami menangis bersama," ungkap Chorong.

Berbicara tentang album baru, Namjoo berkata bahwa album A Pink kali ini menampilkan sisi A Pink yang sebenarnya. "Itu berarti melihat A Pink dan juga melihat diri kita sendiri. Ada banyak lirik yang bagus," ungkap Namjoo.

"Semua album adalah spesial, tetapi untuk yang ini, daripada memiliki harapan untuk peringkat, kami lebih mementingkan promosi kami. Kami ingin membuat kenangan indah dengan penggemar kami, dan kami mendapat banyak cinta. Ini pertama kalinya dalam lima tahun. Ini semua berkat penggemar kami," lanjut Bomi.

"Waktu berlalu terlalu cepat. Aku suka jika kalian mengundang kami kembali. Tolong dengarkan banyak lagu kami," lanjut Bomi. "Ini adalah pertama kalinya bagi kami, jadi terima kasih telah menyambut kami. Aku akan menganggap semua ini sebagai sesuatu yang dibuat oleh para penggemar untuk kami dan bersenang-senang," tutup Hayoung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel