Changmin Tampil Manis dan Imut di 'Me, Myself & I' Special Video

Foto: Changmin Tampil Manis dan Imut di  'Me, Myself & I' Special Video
WowKeren dan Kanal247


Video tersebut diambil di sebuah rumah yang bernuansa coklat muda yang membuat nuansanya hangat. Changmin nampak melakukan berbagai hal santai seperti pergi ke dapur, mencoba parfum, hingga pergi ke tempat tidur.

Kanal247.com - Max Changmin baru saja merilis mini album solo perdananya yang bertajuk “Chocolate” pada 6 April lalu. Bersamaan dengan itu, ia merilis MV “Chocolate” yang merupakan title track albumnya. Ini merupakan pertama kalinya member TVXQ tersebut berpromosi secara solo tanpa rekan satu grupnya, yakni U-Know Yunho.


Baca juga ...

Selain MV “Chocolate”, Changmin ternyata mempersiapkan video lain untuk lagu comeback kali ini. Baru-baru ini penyanyi kelahiran 1988 tersebut merilis video spesial untuk lagu kelima di mini album terbarunya yang bertajuk “Me, Myself & I”.

Video tersebut diambil di sebuah rumah yang bernuansa coklat muda yang membuat nuansanya hangat. Changmin nampak melakukan berbagai hal santai seperti pergi ke dapur, mencoba parfum, hingga pergi ke tempat tidur dengan caranya yang manis.

Lagu pop yang asyik tersebut lantas menjadi favorit para penggemar Changmin. Diketahui, lirik lagu ini bercerita tentang seseorang yang kembali ke status single mereka setelah mengakhiri hubungan percintaan dengan seseorang. Tak hanya suara lembut Changmin, para penggemar pun mengagumi sikap manis dan imut idol tersebut dalam video itu.

“Siapa yang tersenyum seperti orang bodoh sambil menatap wajahnya?” ujar seorang penggemar. “Aku sedang memikirkan betapa beruntung pacarnya. Changmin Adalah SENI, saya berharap yang terbaik untuknya,” kata yang lain. “Aku tidak tahan, dia sangat tampan, dan suaranya sangat manis, aku tersenyum seperti orang bodoh yang mendengarkan ini,” imbuh lainnya.

Sementara itu, mini album bertajuk “Chocolate” tersebut terdiri dari 6 lagu. Salah satu lagu di dalamnya yang bertajuk “Lie” dinyanyikan oleh Changmin bersama dengan Chungha. Album kali ini bisa dibilang sangat istimewa bagi Changmin karena ia berpartisipasi dalam proses penulisan lirik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel