Mino Sebut Jinwoo Menangis Saat di Lokasi Wamil

Foto: Mino Sebut Jinwoo Menangis Saat di Lokasi Wamil



Kang Seung Yoon kemudian merasa khawatir, apalagi sebelumnya ia mengabarkan kepada para penggemar jika memper tertua WINNER tersebut baik-baik saja saat menjalani wamil.

Kanal247.com - Kim Jin Woo secara resmi mendaftar untuk tugas wajib militer (wamil) pada 2 April lalu. Ia merupakan member pertama WINNER yang menjalani wamil. Jinwoo berangkat sebelum album mereka dirilis.

Baru-baru ini Kang Seung Yoon dan Song Min Ho tampil sebagai tamu di acara “Kim Shin Young's Noon Song of Hope”. Dalam kesempatan itu mereka membicarakan mengenai wamil. Diketahui, usai Jinwoo, member yang akan berangkat wamil selanjutnya adalah Lee Seung Hoon.

Ketika DJ Kim Shin Young bertanya apakah Jinwoo menghubungi mereka selama pelatihan dasar, Song Min Ho mengungkapkan bahwa Jinwoo hanya bisa menelpon selama 5 menit. Hal tersebut membuat idol itu sedih hingga menangis.

"Dia hanya bisa menelepon tepat 5 menit,” kata idol yang biasa dipanggil Mino tersebut. “Dia mengatakan itu benar-benar melelahkan dan benar-benar menangis,” lanjut Mino.

Baca juga ...

Kang Seung Yoon kemudian merasa khawatir, apalagi sebelumnya ia mengabarkan kepada para penggemar jika Jinwoo baik-baik saja. "Maaf, saya katakan beberapa saat yang lalu bahwa Jin Woo hyung baik-baik saja. Jika kamu mengatakan dia menangis, bagaimana menurutmu perasaan penggemar kita?" ujar Kang Seung Yoon.

"Tak terpikirkan olehku. Jinwoo hyung berkata dia tidak bisa terbiasa dengan itu," ujar Mino yang dilansir Allkpop pada Selasa (14/4). Kang Seung Yoon kemudian mengira jika itu terjadi karena lingkungan yang kini ditempati Jinwoo sangat berbeda dari lingkungan sebelumnya.

Sementara itu, WINNER resmi comeback dengan full album mereka yang bertajuk "Remember" pada 9 April lalu. Album grup idol besutan YG Entertainment tersebut memuat 12 lagu, termasuk title track yang bertajuk “Remember” dan juga singel pra-rilis “Hold” yang dirilis pada 26 Maret lalu.

Album "Remember" ini pun langsung melambung ke puncak beberapa tangga lagu realtime musik di Korea. Namun, tak hanya di negara asalnya, WINNER juga berhasil mencapai No 1 di tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia dengan album barunya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel