Tora Sudiro Pamer Aktivitas Olahraga Seperti Artis Lain, Kok Malah Ramai Ditertawakan?

Foto: Tora Sudiro Pamer Aktivitas Olahraga Seperti Artis Lain, Kok Malah Ramai Ditertawakan? Instagram



Bukannya direspons positif seperti artis kebanyakan, Tora Sudiro unjuk aktivitas olahraga seperti melakukan gerakan push up justru ramai ditertawakan rekan artis juga para netizen.

Kanal247.com - Aktor sekaligus bintang film Tora Sudiro rupanya menjalani rutinitas serupa dengan yang dilakukan artis kebanyakan. Yaitu rutin berolahraga di kondisi pandemi saat ini.

Terbukti di unggahan terbaru di Instagram, Tora menunjukkan aksinya dalam berolahraga. Ia terlihat melakukan gerakan push up di beberapa tempat. Mulai dari ruang makan, taman, kamar mandi, teras hingga beberapa lokasi lain.

Namun usai melakukan push up cukup banyak, Tora mendadak membuka tudung saji yang ada di meja makan. Dan sejurus kemudian, ia ternyata langsung menyantap dadar jagung yang tersaji hingga membuat perut buncitnya kembali terlihat.

"Olah raga emang perlu. Tapi ada yg di perluin juga buat menghalau virus (persi gw) ntn ampe text terakhir yahh. Jgn di lawan yg ini mah," tulis Tora dalam keterangan video yang dibagikan pada hari ini, Selasa (14/4).

Baca juga ...

Unggahan Tora tersebut rupanya langsung mengundang perhatian banyak pengguna Instagram. Tak terkecuali rekan sesama artis Tora. Pasalnya Vincent Rompies, Stevi Item hingga Melki Bajaj menyematkan sejumlah emotikon tawa sekaligus stiker mendapati unggahan Tora tersebut.

Begitu juga sejumlah artis lainnya. "Baaaaah wkwkwkwkw asem asem," tulis Cella Kotak. "Sama aja boong," sambung Arbani Yasiz dengan emotikon tawa. "Hahahaha idola semua laki2 ini," timpal Aden Bajaj

Dan rupanya sama dengan kebanyakan artis, netter pun ikut terhibur mendapati tingkah Tora tersebut. Bahkan sejumlah pihak mengaku tak bisa berhenti tertawa.

"Ngakak om," komentar akun @at********dr. "Plot twist.. Me can relate," sambung netter dengan akun @ag*********dam. "Ga bisa berenti ketawa akutuu, lucu bgt endingnya hahaha," timpal akun @je*********in.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel