Usai Sempat Pamit dari IG, Tamara Bleszynski Kini Kembali Aktif dengan Bagikan Kalimat Bijak

Foto: Usai Sempat Pamit dari IG, Tamara Bleszynski Kini Kembali Aktif dengan Bagikan Kalimat Bijak Instagram



Sebelumnya demi menggunakan momen pandemi saat ini lebih dalam, Tamara Bleszynski memutuskan untuk hengkang beberapa hari dari media sosial khususnya Instagram.

Kanal247.com - Pada beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski mengumumkan keputusan yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Tamara mengabarkan jika dirinya bakal hengkang selama beberapa hari dari media sosial. Terutama Instagram.

Rupanya usut punya usut, ibu dari dua anak ini ingin memiliki waktu yang lebih dalam. Terlebih ketika kondisi pandemi karena virus corona saat ini.

"Sahabat2ku sayang aku mau pamit dulu dari social media utk beberapa hari ini. Aku perlu menggunakan moment ini utk melihat terdalam. Stay safe and healthy. Sampai jumpa lagi yah. Love you," tulis Tamara.

Tak berselang lama tepatnya pada Senin (13/4) kemarin malam, Tamara rupanya kembali aktif di Instagram. Ia pun membagikan postingan perdananya usai pamit selama empat hari lamanya.

Baca juga ...

Tamara ternyata mengunggah postingan berlatar hitam dengan tulisan singkat "The Negative Mind". Namun pada bagian caption, ia menerangkan secara ringkas maksud dari unggahannya kali ini.

"The Negative mind adalah pola atau cara berpikir yang lebih condong pada sisi2 negatif dibanding sisi positifnya. Mengapa kita cenderung, bahkan tanpa disadari lebih cepat dan nyaman utk berfikir dari sisi buruknya? B e r s a m b u n g," tulis Tamara yang rupanya menggantung unggahannya ini.

Para netizen pun menanggapi postingan Tamara tersebut. Namun kebanyakan dari mereka rupanya memilih untuk mengungkapkan kerinduannya pada Tamara. Sedangkan beberapa pihak lain memilih untuk mengomentari unggahan Tamara tersebut.

"Akhirnya muncul kembali mbak @tamarableszyinskiofficial," komentar akun @be********85. "Alhamdulillah akhirnya ka tamara tampil lagi, kangen, semangat yah ka. Semoga kedepan lebih baik dan berkah," sambung netter dengan akun @pur*********77.

"Buat Tamara cuekin aja omongan yg negatif. Anggap aja sampah. Biasa org spt itu sirik tanda tak mampu," timpal akun @san*********ni. "Klo orang jahat itu slalu berfikir negatif klo orang tulus baik dia selalu berfikir positive ya kayak bhak Tamara blezesky itu," tandas pemilik akun Instagram @torre********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel