Jerawatnya Jadi Gunjingan Warganet, Kesha Ratuliu Meradang Seraya Pamer Foto Tak Biasa

Foto: Jerawatnya Jadi Gunjingan Warganet, Kesha Ratuliu Meradang Seraya Pamer Foto Tak Biasa instagram



Kesha Ratuliu ‘semprot’ netizen nyinyir yang jadikan jerawat di wajahnya bahan gunjingan. Seraya bgaikan foto tak biasa, Kesha meluapkan emosinya menanggapi komentar-komentar miring itu.

Kanal247.com - Kesha Ratuliu baru saja meluapkan amarahnya di media sosial. Bukan tanpa sebab, ia dibuat meradang melihat banyaknya netizen yang menjadikan jerawat di wajahnya sebagai bahan gunjingan.

Hal ini berawal setelah Kesha menyadari bahwa postingan foto-fotonya terbaru ditanggapi miring oleh netizen. Bagaimana tidak, ia mendapati banyaknya komentar warganet yang justru fokus dengan jerawat di parasnya yang terlihat. Sayang seribu sayang, banyak yang mencibir Kesha Ratuliu karena hal itu.

Sontak saja hal ini membuatnya langsung emosi. Seraya mengunggah foto tak biasa yakni dengan semakin memamerkan jerawat yang tumbuh di wajah cantiknya, Kesha “menyemprot” para netizen nyinyir. Ia juga mengunggah foto dengan pose mata melotot dan lidah menjulur.

Situasi kaya gini seharusnya orang orang tuh saling support dan membantu. Tapi kok masih ada aja ya orang yang gamenghargai sesama?” cetus Kesha Ratuliu.

Baca juga ...

Akulah contohnya hari ini banyak posting keliatan jerawatnya, terus banyak yang komen kok bisa jerawatan? Ih gamalu ya jerawatan? JAWABANNYA ADALAH AKU MANUSIA DAN AKU PUNYA HORMON MAKANYA NI JERAWAT ADA!” amuk Kesha Ratuliu. “Zbl, aku tuh lg diposisi dimana muak banget sama orang orang yang menyalah gunakan sosial media untuk jd tempat pembulian. Kita diciptakan punya akal dan pikiran guys, gunain deh tuh akal dan pikiran kalian yang bener. Apalah situasi kaya gini. Banyak istigfar banyak berdoa, renungkan sejenak, ini cobaan yang tuhan kasih untuk seluruh manusia loh. Masa iya jadi gabanyak berfikir dan berperilaku baik.

Tak butuh waktu lama bagi Kesha Ratuliu untuk banjir dukungan dari warganet lainnya. Sebagian besar meminta Kesha untuk tutup telinga dan tak mendengarkan ocehan negativfdari warganet dan terus menyuarakan pentingnya mencintai diri sendiri.

Bener kak.. biarkan saja . Org ngomong gtu mah.. nnti mereka jga ngerasain jerwatan,” tandas @mitha*****. “Kesh, semangat. Kamu cantik kok. Dan akan tetep cantik no matter what,” sambung akun @meycil******. “Pada dasarnya km ttp cantuiiiiiiiqe,” seru @tyara******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel