Jelang Episode Akhir, Ini Alasan 'Find Me In Your Memory' Wajib Ditonton

Foto: Jelang Episode Akhir, Ini Alasan 'Find Me In Your Memory' Wajib Ditonton Soompi
WowKeren dan Kanal247


Saat romansa antara keduanya memanas, penguntit Ha Jin hanya bekerja lebih keras untuk masuk di antara mereka. Saat paruh pertama drama mendekati akhir, berikut adalah tiga titik fokus yang harus diperhatikan.

Kanal247.com - ''Find Me In Your Memory'' bercerita tentang pembawa berita Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) yang menderita hipogimia, yang memungkinkannya untuk mengingat 8.760 jam dalam setahun. Ini mengikuti romannya dengan bintang muda Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), yang telah melupakan beberapa momen terpenting dalam hidupnya sebagai mekanisme pertahanan psikologis.


Baca juga ...

Saat romansa antara keduanya memanas, penguntit Ha Jin hanya bekerja lebih keras untuk masuk di antara mereka. Saat paruh pertama drama mendekati akhir, berikut adalah tiga titik fokus yang harus diperhatikan dalam episode tersisa.

Romansa Kim Dong Wook dan Moon Ga Young. Dikenal sebagai "pasangan ingatan," Jung Hoon dan Ha Jin terus mengembangkan perasaan yang lebih dalam satu sama lain dengan waktu. Meskipun Jung Hoon berusaha menjauh dari Ha Jin karena dia berteman dengan Seo Yeon (Lee Joo Bin), dia sudah menemukan tempatnya jauh di dalam hatinya.

Kematian ibu Jung Hoon juga menjadi titik balik bagi karakter dan hubungannya dengan Ha Jin. Untuk menghindarkan Jung Hoon dari kenangan menyakitkan saat-saat terakhirnya, ibunya memilih untuk tidak memberitahunya bahwa operasinya tidak berhasil. Melalui cinta dan pengorbanan dari ibunya, Jung Hoon mampu membuka hatinya dan jujur memberitahu Ha Jin bagaimana perasaannya.

Di babak kedua, perasaan Jung Hoon untuk Ha Jin akan muncul dengan kekuatan penuh, siap untuk membuat hati penonton berdebar. Dari tersenyum tanpa memperhatikan ketika melihat Ha Jin hingga menyesali komentar keras ke arahnya dan mengkhawatirkannya, Jung Hoon akan mengungkapkan cintanya pada Ha Jin tanpa ragu-ragu mengejar hubungan yang nyata.

Identitas mengungkapkan penguntit Moon Ga Young. Penguntit Ha Jin hanya terus menjadi lebih berbahaya, dengan terus-menerus mengintai dan bahkan membobol rumahnya. Dalam episode 15, penguntit bahkan memasuki kamarnya ketika dia sedang tidur, memasang >foto-foto yang mereka ambil secara diam-diam tentang pasangannya dengan pesan yang sama-sama menakutkan.

Identitas penguntit akan segera terungkap ketika Jung Hoon secara pribadi memulai penyelidikannya, menemukan bahwa reporter Park Soo Chang (Jang In Seop), yang dianggap penguntit, sebenarnya terhubung dengan Gula Hitam. Jung Hoon juga berhati-hati dengan sutradara Ji Hyun Geun (Ji Il Joo) dan manajer dua muka Ha Jin Moon Chul (Shin Joo Hyup). Gula Hitam juga sebelumnya memperingatkan Jung Hoon, mengatakan, “Jaga baik-baik Yeo Ha Jin. Jika Anda tidak ingin kehilangan dia. " Tetap disini untuk mengungkap misteri ini di episode mendatang.

Kebenaran di balik hubungan Moon Ga Young dan Lee Joo Bin. Karena kebenaran di balik hubungan seperti apa yang dimiliki Ha Jin dan Seo Yeon di masa lalu terungkap, pemirsa dapat menantikan bagaimana ini memengaruhi romansanya dengan Jung Hoon. Ha Jin perlahan-lahan mengingat kenangan masa lalu dengan Seo Yeon, termasuk ketika dia ditabrak oleh sepeda motor untuk menyelamatkan Seo Yeon, keluarga Seo Yeon menangis pada pemakamannya, dan Ha Jin melakukan percakapan dengan penguntit Seo Yeon. Berjuang untuk mengumpulkan fragmen ingatannya, drama akan segera menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu mereka.

Selain itu, banyak yang bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada percintaan Ha Jin dengan Jung Hoon setelah ia mengambil semua ingatannya. Meskipun Jung Hoon tahu bahwa Seo Yeon dan Ha Jin adalah teman, Ha Jin tidak dapat mengingat Seo Yeon dan karena itu tidak tahu bahwa temannya adalah mantan pacar Jung Hoon. Drama ini akan mulai fokus pada keputusan apa yang akan dibuat Ha Jin saat ingatannya terus kembali dan perasaannya terhadap Jung Hoon semakin kuat.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel