Junhoe iKON Goda Fans Dengan Penampakan Punggung Berotot

Foto: Junhoe iKON Goda Fans Dengan Penampakan Punggung Berotot Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sebagai member iKON dengan pesona tubuh macho, Junhoe iKON seolah tak segan menggoda penggemarnya dengan memamerkan keseksian otot-otot tubuhnya. Seperti apa?

Kanal247.com - Instagram memang kerap dijadikan sebagai salah satu sarana bagi para publik figur untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Tak terkecuali barisan idol K-Pop yang saat ini sudah banyak bergabung dan memiliki akun Instagram pribadi.


Baca juga ...

Salah satunya adalah member iKON yang dikenal dengan pesona visual mematikan serta bentuk tubuhnya yang indah. Dia adalah Junhoe, cowok yang satu ini kerap membagikan potret terbarunya di laman media sosial hits itu. Barisan potret yang dibagikan oleh pelantun lagu “Love Scenario” tak jarang membuat para penggemarnya nyaris jantungan.

Misalnya pada postingan yang dibagikan oleh Junhoe pada Senin (13/4), disana ia seolah tak memberi ampun kepada penggemarnya. Dengan percaya diri, idol kelahiran 1997 itu malah telanjang dada dan memamerkan otot bagian punggungnya. Potret nan seksi dari Junhoe ini sontak membuat penggemar kalang kabut.

Lendotin noh dari belakang (emoji) seksihhh sekaliih,” tulis @ayuj****. “Punggung pun menggoda bgt (emoji),” sahut @_dan****. “Plis lah suami online banyak orang bikin oleng aja,” imbuh @nmau****. “Iyee jun Elu Tuh berotot..tpi ndak usah di umbar juga (emoji)....Ini suami sapa yaak tolong suruh pake baju biar kaga masuk angin,” celetuk netter.

PULANG MASSSSSS! GW ADEK LU PLISSSS,” seru @lala*****. “Ya Allah cobaan, lemar urat sarafku,” sambung @nond****. “Gak gini cara mainnya Jun gak giniiiiii,” celetuk netter. “Mooo nangis akutu liat yg jaya gini (emoji) kaka pa kabar jantungnya masih sehat,” tanya yang lain.

Junhoe sendiri memang dikenal sebagai salah satu member iKON dengan bentuk tubuh yang sempurna. Melalui laman Instagram ia juga kerap menunjukkan kegiatannya saat berada di pusat kebugaran guna membentuk bentuk tubuhnya semakin macho. Bahkan ia juga tak segan memamerkan otot tubuh bagian lain seperti bagian dada, perut dan lengan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel