Fans Murka Nama Jisoo Dihapus dari Daftar YG Acting Label, Netter: Seharusnya Dia Terima Tawaran SM

Foto: Fans Murka Nama Jisoo Dihapus dari Daftar YG Acting Label, Netter: Seharusnya Dia Terima Tawaran SM Instagram



Belum lama ini YG Entertainment rupanya telah menghapus nama Jisoo di daftar label akting miliknya dimana sebelumnya ada nama member BLACKPINK itu terpampang apalagi setelah menjadi cameo di drama 'Arthdal Chronicles'.

Kanal247.com - YG Entertainment sekali lagi berhasil membuat penggemar BLACK PINK murka. Kali ini agensi yang didirikan oleh Yang Hyung Suk itu menghapus foto Jisoo dari daftar jajaran aktor dan aktris yang bernaung di bawah YG Entertainment seperti Choi Ji Woo, Lee Sung Kyung hingga Sandara Park mantan member 2NE1.

Sebelumnya YG Entertainment telah menambahkan foto dan nama Jisoo ke dalam daftar aktor dan aktrisya. Apalagi banyak yang berharap Jisoo memang akan terjun ke dunia akting setelah menjadi cameo di drama yang dibintangi oleh aktor ganteng Song Joong Ki "Arthdal Chronicles".

Namun dengan dihapusnya nama Jisoo dari daftar aktor dan aktris yang dimiliki YG Entertainment, penggemar pun ikutan meradang. Banyak dari mereka yang yakin bahwa kemampuan akting pelantun lagu "Kill This Love" itu tak akan diasah dan dimanfaatkan dengan baik di bawah naungan YG Entertainment.




Photo-INFO

YG Entertainment

Bahkan ada netizen juga yang malah meminta Jisoo untuk pindah agensi saja jika mau melebarkan sayapnya sebagai seorang aktris. Kemarahan penggemar ini tentu saja makin memuncak apalagi ditambah kabar comeback BLACKPINK yang tak kunjung terealisasi.

"Jisoo seharusnya menerima tawaran SM Entertainment, dia tak akan berkembang di bawah YG," komentar netter. "Dia akan cocok dimana saja dan SM menyadari hal itu, sayangnya dia sudah berada dibawah asuhan YG," ujar yang lain. "YG kembali membuatku kecewa, Jisoo tak layak mendapatkan perlakuan seperti ini," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel