Jadi Model Calvin Klein, Jennie BLACKPINK Pamer Perut Sampai Manyun di Atas Ranjang

Foto: Jadi Model Calvin Klein, Jennie BLACKPINK Pamer Perut Sampai Manyun di Atas Ranjang Instagram



Belum lama ini Jennie BLACKPINK membagikan sederet pemotretan saat didapuk sebagai model Calvin Klein. Dengan pesona visualnya, ia tak canggung untuk pamer perut sampai pose manyun di atas ranjang.

Kanal247.com - Sudah bukan menjadi rahasia umum jika para idol K-Pop memiliki bentuk tubuh yang nyaris sempurna. Bahkan visual mereka juga menjadi daya tarik tersendiri di kalangan penggemar. Tak heran jika banyak diantara mereka yang langsung didapuk untuk menjadi model iklan sejumlah merek ternama.

Sebut saja seperti keempat member idol grup Black Pink (BLACKPINK). Digawangi oleh empat wanita cantik, setiap membernya memiliki pesona visual yang membuat mereka juga kerap didapuk menjadi model iklan. Terbaru adalah Jennie yang membagikan hasil pemotretannya bersama dengan merek populer dunia.

Melalui postingan yang dibagikan oleh Jennie di laman Instagram pribadinya, ia terlihat mempromosikan produk milik Calvin Klein. Dengan gaya santai dan casual, pelantun “Kill This Love” itu mampu membuat setiap mata yang memandang nyaris khilaf.

Baca juga ...

Menggunakan kaos berwarna hitam dan celana jeans, Jennie dengan percaya membiarkan bagian perutnya terekspos dengan jelas. Sembari mengangkat kedua tangannya di balik kepalanya, idol kelahiran 1996 sukses membuat kaum hawa iri dengan proporsi tubuhnya. Sedangkan di pose lain ada pula yang memperlihatkan Jennie tengah manyun dengan bantal di tangannya.

Sekarang bantu aku untuk membagikan rahasia bagaimana mendapatkan tubuh sepertimu,” ujar @cher****. “Puasa 30 hari harus gini sih goalsnya,” sahut @tess****. “Bagiku, kamu adalah wanita paling cantik di dunia ini Jennie (emoji),” puji netter. “Sombong amat badannya bagus,” celetuk lainnya.

Bodygoals, wajah cantik semuanya adalah idaman,” sambung @_moo****. “Aku ga suka kalau kamu upload foto nampak aurat gini! Liat sob sementang udah jadi mantan aku dia mulai salah jalur,” ujar yang lain. “Jennn kapan nyanyi sama kawan-kawan, jadi model mulu ih,” tanya netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel