Tantri Kotak Kebingungan Soal Ini Selama Karantina di Tengah Pandemi Covid-19

Foto: Tantri Kotak Kebingungan Soal Ini Selama Karantina di Tengah Pandemi Covid-19 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Keluhan Tantri vokalis band Kotak ini langsung disambut ramai komentar netter yang banyak memberikan saran. Bahkan ibu dua anak itu juga mendapat rayuan dari suaminya, penasaran?

Kanal247.com - Masyarakat Indonesia banyak yang melakukan karantina mandiri untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 agar makin tak meluas dan memakan korban. Pada Sabtu (11/4), total kasus sendiri sebanyak 3.842 masyarakat Indonesia dinyatakan positif.


Baca juga ...

Kampanye tagar #DiRumahSaja terus digalakkan banyak kalangan, termasuk Tantri Kotak vokalis band Kotak. Sayangnya, terlalu lama di rumah, membuat ibu dua anak ini kebingungan perihal menu makanan yang harus ia masak. Tantri mengaku sudah mencoba memasak semua menu yang ia tahu.

"Mikir bikin caption apa pagi2 sama kek bingung mikirin menu apa untuk hari ini," tulis Tantri. "Semua menu masakan yang gw tau udah dicoba di rumah selama #DiRumahAja lalu ku harus masak apa lgi? Ada ide?"

Unggahan Tantri itu rupanya tak luput dari komentar Hatna Danarda sang suami yang tak masalah istrinya mau masak apa saja asal selalu disediakan sambal. "Apa aja syg yg penting ada sambel karena aku membangun rumah tangga bukan membangun rumah makan," komentar Hata Danarda.

Sementara banyak netter yang memberikan saran paa Tantri untuk memasak menu-menu ini. "Bikin karedok aja buntan trs nyayur asem goreng tempe ikan asin udah," komentar akun @wulann***. "Masak oseng bunga pepaya..heemmm.." sahut akun @thr33***.

"Udah coba buat lontong sayur mbak @tantrisyalindri ..." tulis akun @imara***. "@tantrisyalindri hmmm gmn klau bikin Sambel PECEL + Sambel TUMPANG," balas akun @catura***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel