Cireng Buatan Dipuji, Ayu Ting Ting Langsung Sesumbar Pengin Jualan Malah Disindir Kepedean

Foto: Cireng Buatan Dipuji, Ayu Ting Ting Langsung Sesumbar Pengin Jualan Malah Disindir Kepedean Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya antusias jika Ayu Ting Ting benar-benar berjualan cireng buatannya, nyaris dari para netizen justru menyindir tanpa ampun ibunda Bilqis. Rupanya karena alasan berikut!

Kanal247.com - Selama kondisi pandemi corona saat ini, pedangdut Ayu Ting Ting rupanya memiliki hobi baru. Yaitu memasak sejumlah jajajan mulai dari donat, kue cucur, bakpao dan masih banyak lagi.


Baca juga ...

Pada baru-baru ini, Ayu rupanya kembali memasak jajajan yang disukai anak-anak hingga orang dewasa, yaitu cireng bumbu rujak. Usai memasak, Ayu pun meminta pendapat pada sang ayah terkait cireng buatannya.

"Ayah, enak enggak?" tanya Ayu pada sang ayah. "Masya Allah anak ayah, walaupun artis bisa banget bikin apa aja. Sekarang cireng, tadi bakpao," puji Abdul Rozak yang begitu menikmati cireng buatan Ayu.

Mendapati pujian dari sang ayah tersebut, Ayu rupanya langsung berseloroh ingin berjualan. "Ntar kita jualan ya, yah cireng rujak. Asyik," tandas pelantun lagu "Sambalado" ini.

"Kereeeen. Walaupun artis Ayutingting bisa bikin banyak makanan enak," sedangkan tulis akun Instagram @ifotainment menyertai unggahan pada hari ini, Sabtu (11/4/2020).

Bukannya menyambut antusias dan ikut melayangkan pujian, banyak netter justru mencibir pernyataan yang dilontarkan oleh Ayu. Bahkan, sejumlah pihak dengan gamblang menyebut Ayu terlalu percaya diri. Rupanya beberapa dari mereka membandingkan bisnis kuliner yang dimiliki oleh Ayu.

"Padahal jualan apa aja kagak laku, overproud banget mau jualan," komentar akun @fel*********no. "Jangan lupa kalo jualan kemasan diperhatikan. Jangan kaya beli di pasar yg 1 plastik 10rb dpt 10 biji. Jd inget kripik2nya dia kan," sambung netter dengan akun @apri********.

"Wkwkwkwk gw pikir bisa bikin yg lebih dari cireng sama bakpau, gitu doang mah gw yg rakyat jelatah jg bisaaa," cetus akun @no*********97. "Yg lebih gelii baru bisa dg resep seadanya langsung PEDE banget mau JUALAN. ASLI bener benerr kepedean banget ini keluargaaa," tandas pemilik akun Instagram @ade*********ns.

Tak hanya berhenti di situ saja, beberapa netter rupanya juga mengomentari sinis pernyataan Abdul Rozak. Mereka bahkan sampai membandingkan Ayu dengan Nagita Slavina hingga Shireen Sungkar lantaran Abdul Rozak menyinggung profesi keartisan sang putri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel