Unjuk Kemampuan Pilates, Netizen Justru Kritik Karier Bora Eks Sistar Jadi Aktris

Foto:  Unjuk Kemampuan Pilates, Netizen Justru Kritik Karier Bora Eks Sistar Jadi Aktris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bora membuat penggemar terpukau dengan kemampuan pilatesnya hingga masuk majalah olahraga ternama, namun netizen justru mengkritik soal kariernya yang dianggap gagal sebagai aktris.

Kanal247.com - Bora kini sepertinya ingin fokus sebagai aktris setelah grupnya Sistar bubar di tahun 2017 kemarin. Baru-baru ini Bora sendiri didapuk menjadi pemeran pendukung di drama "Dr Romantic 2" sebagai salah satu perawat di rumah sakit Doldam.


Baca juga ...

Namun tak hanya berakting saja, baru-baru ini Bora juga memamerkan kemampuannya dalam olahraga pilates dan membuatnya masuk majalah olahraga ternama. Dalam foto yang diunggahnya, idol 30 tahun itu tampak mengenakan celana panjang cokelat dan sport bra warna hitam serta mengurai rambut panjangnya.

Bora melakukan lompatan yang apik dan penuh ekspresi di wajah cantiknya. Tak mengherankan banyak penggemar yang semakin kagum dengan kemampuan pilates idol yang juga pernah bergabung di sub unit Sistar yakni Sistar 19 bersama Hyorin ini.

Namun berbeda dengan penggemar, netizen justru mengkritiki soal kemampuan akting Bora dan kariernya sebagai aktris. Sedangkan sebelum "Dr Romantic 2", Bora sudah lebih dulu bermain sebagai figuran di drama "A Korean Odyssey" dan "Quiz of God - Season 5: Reboot" dan pemeran utama di web drama "Irish Uppercut".

"Apa aktris Bora? biarkan aku tertawa sebentar saja, kurasa dia juga akan malu dengan julukan itu," komentar netter. "Dia mungkin menyesal Sistar telah bubar kan? Setelah bubar keempat membernya sepetinya ikutan menghilang," seru yang lain. "Aktingnya memalukan, dia tak bisa berada di samping seorang aktor sesungguhnya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel