Terlalu Lama #DiRumahAja, Astrid Tiar Wanti-Wanti Tak Singgung Pertanyaan Horor Ini Pasca Bertemu

Foto: Terlalu Lama #DiRumahAja, Astrid Tiar Wanti-Wanti Tak Singgung Pertanyaan Horor Ini Pasca Bertemu Instagram



Mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap di rumah aja gara-gara corona, Astrid Tiar langsung memberikan peringatan keras agar tak mempertanyakan hal ini jika bertemu nanti.

Kanal247.com - Sejak dinyatakan adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang positif terpapar virus corona. Sampai dengan saat ini jumlah kasus positif corona terus bertambah. Virus ini sendiri menular dengan cepat dari manusia ke manusia.

Sebagai bentuk pencegahan agar penyebaran virus ini tak semakin meluas, pemerintah akhirnya memberikan peringatan keras. Salah satunya agar masyarakat membatasi aktivitas di luar agar tidak bertemu dengan orang banyak. Hal ini sudah diumumkan oleh pemerintah sejak awal virus ini menyerang Indonesia.

Sejumlah selebriti Tanah Air sendiri juga langsung memberikan contoh dengan membagikan kegiatan mereka selama di rumah saja. Meski berbagai aktivitas tampak mereka lakukan mulai dari olahraga dan berbagai cara menjaga kebugaran tubuh lainnya, namun tentu upaya tersebut kurang maksimal. Akibatnya mereka rentan mengalami kenaikan berat badan gara-gara minim aktivitas selama di rumah.

Astrid Tiar yang menyadari akan hal tersebut langsung mewanti-wanti agar nanti jika sudah bisa bertemu tak mempertanyakan hal horor. Ini adalah pertanyaan tentang berat badan, terlebih memang banyak kalangan yang mengaku jika mereka mengalami kenaikan berat badan pasca tak banyak beraktivitas di luar rumah.

Baca juga ...

Nanti kl kita ketemu, mari kita sama2 menghindari pertanyaan ‘Kok km gemukan ya’. Ini penting sekali utk menjaga kerukukan antar umat,” bunyi peringatan tersebut. “Yahhh....janji yahh.. awas kalo kmu lupa....(emoji).”

Melihat postingan ini tentu saja memantik netter untuk berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan pernyataan dari Astrid Tiar ini. Bahkan sejumlah rekan artis seperti Robby Purba dan Nafa Urbach juga turut meninggalkan komentar mereka.

Kak, kok kamu..... ah sudahlah (emoji hati),” ujar Robby. “(Emoji) Sepakat,” sahut Nafa Urbach. “Blom ketemu aja dah kliatan gemukan kok,” celetuk netter. “Hahaha, bener banget ini mah,, awas jangan tanya gini nanti ya guys,” sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel