Para Member Bakal Keluar Wamil, SHINee Disebut Siap Comeback Tahun Ini

Foto: Para Member Bakal Keluar Wamil, SHINee Disebut Siap Comeback Tahun Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aku Twitter resmi SHINee seolah memberikan sinyal bahwa grup yang berada di bawah asuhan SM Entertainment ini akan segera comeback dengan para membernya yang bakal resmi menyelesaikan wamil.

Kanal247.com - Selain Taemin, para member SHINee saat ini tengah menjalankan wajib militernya. Onew masuk lebih dulu kemudian disusul dengan Key dan Minho. Tahun ini ketiganya akan menyelesaikan wajib militernya dalam waktu yang berbeda.


Baca juga ...

Membuat penggemar heboh akun Twitter resmi SHINee menuliskan kalimat yang seolah memberikan harapan bagi Shawol bahwa grup favorit mereka akan segera comeback. Ada pula tagar #2020_SHINeeisBACK dituliskan menjadikan fans makin bertanya-tanya.

Ditulis pula hitungan mundur hari kapan para member SHINee akan segera menyelesaikan wajib militernya. Onew tinggal 3 bulanan lagi yakni 100 hari, sedangkan Key masih 179 hari dan Minho yang masih lama dengan 213 hari tepatnya November mendatang idol 28 tahun ini baru akan menyelesaikan wamil.


Photo-INFO

Twitter

Meski begitu banyak penggemar yang berharap bahwa SHINee memang benar-benar akan comeback tahun ini. Pasalnya terakhir kali boyband besutan SM Entertainment itu menyapa penggemar dengan merilis album "The Story of Light" pada bulan Mei 2018 lalu.

"Aku tak tahu ini benar atau tidak tapi aku sudah sangat bahagia dan aku mendukung mereka untuk comeback," komentar netter. "Aku tak bisa menunggu lagi aku sudah berharap selama ini bahwa mereka akan kembali," ujar yang lain. "Aku benar-benar bahagia aku akan mendukung dan menunggu kalian, semangat," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel