Tribute untuk Glenn Fredly, Brisia Jodie Bawakan Lagu ‘Sekali Ini Saja’ Bikin Tambah Mewek

Foto: Tribute untuk Glenn Fredly, Brisia Jodie Bawakan Lagu ‘Sekali Ini Saja’ Bikin Tambah Mewek instagram



Brisia Jodie diminta membawakan empat lagu milik Glenn Fredly sebagai tribute untuk almarhum, penghayatan saat membawakan lagu ‘Sekali Ini Saja’ sukses bikin netizen mewek lagi.

Kanal247.com - Brisia Jodie baru-baru ini menceritakan perasaannya saat pertama kali mendengar kabar kepergian Glenn Fredly. Kala itu Jodie rupanya tengah menuju salah satu stasiun televisi guna mempromosikan single terbarunya.


Baca juga ...

Jodie bercerita bahwa kala itu dirinya langsung bercucuran air mata saat mendengar legenda pop tersebut tutup usia. Ia mengaku sesenggukan di dalam mobil selama perjalannya.

Brisia Jodie yang dijadwalkan promosi lagu terbarunya pun diminta untuk membawakan empat lagu milik Glenn. Mengejutkannya permintaan itu diterima Jodie tanpa ragu lantaran ia sendiri hapal dengan karya-karya Glenn Fredly dan yakin bisa membawakannya saat itu juga.

Jadi ceritanya lagi dijalan menuju net tv untuk promo single baru. Tiba2 dapet kabar Ka Glenn meninggal, nangis dimobil sesunggukan, shocked,” papar Bisia Jodie. “Sampe lokasi tim kreatif minta tolong aku bawain 4 lagu dr Ka Glenn sebagai Tribute untuk mengenang Ka Glenn. Aku lgsg jawab ‘iya kak, aku bisa semua lagunya, aku hafal dan suatu kehormatan bisa bawain lagu2nya Ka Glenn’ aku bersyukur bisa kenal sama Ka Glenn.

Brisia Jodie dinilai mampu menghayati lagu tersebut dengan total. Hal ini lah yang sukses memancing tangisan warganet lagi di kolom komentar. Rossa menjadi salah satu artis yang ikut bercucuran air mata mendengar nyanyian Brisia Jodie ini.

Ucapan belasungkawa kembali mengalir deras untuk Glenn Fredly. Doa untuk mendiang juga tak kalah menggema dipanjatkan oleh penggemar Jodie juga Glenn Fredly.

Kamu menghayati banget nyanyiin lagunya Glenn Fredly, jod. Kita sampe kebawa suasana,” pungkas akun @raka******. “Padahal ngarep banget kalian duet tapi takdir berkata lain,” tutur akun my****. “Udah sedih makin sedih denger ini,” aku @suci*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel