Lee Donghae Super Junior Buka Kancing Baju Sambil Rebahan Langsung Pancing Komentar Nakal

Foto: Lee Donghae Super Junior Buka Kancing Baju Sambil Rebahan Langsung Pancing Komentar Nakal Instagram



Pada Kamis (9/4), Lee Donghae membagikan potret menggoda membanjiri kolom komentar pada postingannya. Terlebih ia berpose berani dengan membiarkan kancing baju terbuka sambil rebahan.

Kanal247.com - Pasca Super Junior memutuskan comeback pada Oktober 2019 lalu, para membernya kini terlihat semakin aktif menyapa para penggemar. Salah satunya melalui akun media sosial Instagram pribadi mereka.

Pada Kamis (9/4), para penggemar dimanjakan dengan potret terbaru yang dibagikan oleh Lee Donghae. Dimana idol penyanyi yang satu ini membagikan ragam potret menggoda hingga memancing komentar nakal dari kalangan netter. Bagaimana tidak, Donghae terlihat berpose rebahan sambil membiarkan kancing bajunya terbuka di postingan tersebut.

Menggunakan kemeja beludru berwarna hijau, Donghae terlihat nyaman menyandarkan tubuhnya di tumpukan bantal. Sontak para pengikutnya di laman Instagram terlebih para kaum hawa seolah oleng melihat potret pelantun “I Think I” itu. Sementara di kolom keterangan tak banyak yang disampaikan oleh Donghae mengiringi postingan tersebut.



Foto ini memancing kehaluan (emoji),” tulis @dest****. “KENAPA APDATE KEK GINI AH,” ujar @akuy****. “Jadi pen rebahan di atas nya,” seru @farh****. “Ga usah mancing2 deh lu,” celetuk netter. “Bisa gk gini gak Appa posisinya? Harus rebahan bgt gitu...? Leher kemana2...?,” kata yang lain.

Kok gx sopan y anda...buka dong harusnya (emoji),” komentar @ulpe****. “Dadaa kurangaaa ituu banngggg dimasssss.. (emoji) kurang lebar bukanyaaaaa (emoji),” goda @apre****. “Coba kasih tau alasan kenapa posenya harus begini (emoji),” sahut netter. “Yaoloh bang liat gini aja hot bgt gimana gue kali ada disono mana pose nya d kasur,” sahut lainnya.

Sementara itu, Super Junior sendiri sempat disibukkan dengan promosi album terbaru mereka bertajuk “Time Slip”. Dimana ini menjadi kali pertama pasca mereka vakum cukup lama karena ditinggal wamil oleh membernya satu per satu. Bahkan grup asuhan SM Entertainment itu juga menggelar tur konser bertajuk “Super Show 8” dan disambut meriah oleh para ELF (sebutan untuk fasn Super Junior).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel