Pilu, Jimin AOA Kenang Kepergian Sang Ayah Sembari Janjikan Ini

Foto: Pilu, Jimin AOA Kenang Kepergian Sang Ayah Sembari Janjikan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Kamis (9/4), Instagram Dispatch Korea membagikan potret mengharukan dari seorang Jimin AOA. Dimana sang idol terlihat memejamkan sembari mengungkap janjinya untuk mendiang sang ayah.

Kanal247.com - Kepergian dari orang terkasih tentu menjadi duka yang mendalam bagi kerabat dan keluarga yang ditinggalkan. Terlebih jika sosok yang pergi untuk selama-lamanya adalah orangtua. Kehilangan orangtua yang sangat dikasihi baru saja dirasakan oleh Jimin AOA.


Baca juga ...

Dari keterangan yang beredar ayah Jimin baru saja meninggal pada 3 April lalu. Menurut pernyataan resmi dari FNC Entertainment, penyebab dari meninggalnya ayah sang idol adalah karena serangan jantung. “Ayah Jimin meninggal dunia hari ini karena serangan jantung. Jimin saat ini berada di rumah duka bersama keluarganya,” ujar FNC Entertainment saat itu.

Beberapa hari setelah kematian sang ayah, rupanya Jimin sudah begitu merindukan sosok yang membesarkannya itu. Pelantun “Come See Me” itu memposting foto sang ayah sembari menuliskan pesan cinta yang mendalam. Ucapan manis yang dilontarkan oleh Jimin sendiri juga membuat ia menyampaikan janji manis pasca meninggalnya sang ayah.

Jimin mengaku akan menjadi putri seperti yang diharapkan oleh sang ayah. “Ayahku yang terkasih. Aku akan menjadi anak perempuan yang memenuhi harapan ayahku! Aku mencintaimu ayah. Terima kasih banyak untuk semua yang sudah menghibur kami,” tulis idol kelahiran 1991 itu.

Kabar kepergian dari ayahanda Jimin ini sendiri tentu saja membuat publik sangat terkejut. Tak heran jika banyak dari mereka yang langsung memberikan dukungan serta ucapan belasungkawa yang mendalam atas kepergian ayah idol 29 tahun itu.

Jimin, aku mendukungmu sangat lama, ayahmu sangat bangga padamu,” tulis @brya****. “Aku berharap ayahmu dan keluargamu akan mendapatkan hari yang baik sekarnag, besok dan selamanya. Tetap kuar dan buat ayah dan keluargamu bangga serta semua orang dunia bangga pada Jimin,” dukung @vict****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel