Pevita Pearce Tunjukkan Pembuatan Adegan 'Ngeri' Iklan, Raline Shah Hingga Gading Marten Terpukau

Foto: Pevita Pearce Tunjukkan Pembuatan Adegan 'Ngeri' Iklan, Raline Shah Hingga Gading Marten Terpukau instagram



Pevita Pearce membagikan proses pembuatan adegan dalam iklan yang ia bintangi beberpa waktu lalu sontak membuat para selebriti ternama mengungkapkan rasa kagum.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, salah satu iklan yang dibintangi oleh Pevita Pearce memang sontak menjadi pembicaraan. Pasalnya, pada iklan tersebut Pevita melakoni adegan bertengkar bak film aksi.


Baca juga ...

Iklan yang dibintangi oleh Pevita itu sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari publik. Salah satu iklan yang dibintangi Pevita itu dianggap paling "niat" dibandingkan lainnya.

Pevita pun tampaknya juga menyukai hasil iklan yang ia bintangi tersebut. Pevita bahkan tak ragu membagikan video pembuatan iklan tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @pevitapeace. Pevita membagikan dua video yang menunjukkan proses latihan hingga hasil dari iklan.

"BTS // END RESULT," tulis aktris cantik berusia 27 tahun itu pada keterangan video yang ia bagikan kemarin, Kamis (9/4).

Video yang dibagikan oleh adik Keenan Pearce itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku kagum dengan Pevita yang berusaha maksimal demi hasil terbaik iklannya.Tak sedikit pula yang ngeri hingga takut "macam-macam" dengan Pevita. Para selebriti pun juga ramai memberikan pujian kepada Pevita.

instagram pevita pearce

Sumber: Instagram

"Asli, jadi pengen mintaa maap kalo ada salah salah kataa gitu yaa hahahaha," seru salah seorang warganet. "Bawaannya pgn lgsg minalaidin. maafin gue kalo gue ada salah ya," sambung lainnya. "Ngeeeri kalii deek," tambah lainnya.

"Topp," ujar Gading Marten. "Jagoan banget," ucap Happy Salma. "Peeeeevvvv.... ga sangguupppp, keren bgt," kata Ratna Galih. "Keren banget Pev," seru Nessie Judge. "Woow keren," lanjut Andrea Dian. Raline Shah dan Julie Estelle juga terlihat meramaikan kolom komentar dengan membubuhkan beberapa emoji.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel