Pernah dimarahi Glenn Fredly soal Musik, Herjunot Janji Bakal Rilis Lagu Garapan Bareng Mendiang

Foto: Pernah dimarahi Glenn Fredly soal Musik, Herjunot Janji Bakal Rilis Lagu Garapan Bareng Mendiang Instagram



Aktor Herjunot Ali menceritakan ulang momen bersama mendiang Glenn Fredly yang membantu proses pembuatan lagu 'W' miliknya sebelum dirilis. Mantan pacar Tatjana Shapira ini juga membeberkan hal lainnya, apa?

Kanal247.com - Sosok mendiang Glenn Fredly punya andil besar untuk karier musik aktor Herjunot Ali. Seperti diketahui, bertepatan dengan Hari Valentine tahun 2018 silam, Herjunot merilis single perdananya bertajuk "W", singkatan dari wild yang berarti liar.

Maka tidak heran bila kepergian Glenn pada Rabu (8/4) lalu turut mengundang duka bagi Herjunot. Mantan kekasih Tatjana Saphira ini pun menceritakan ulang momen ketika sebelum lagu "W" dirilis. Glenn rupanya menjadi orang yang dipilih Herjunot untuk mendengarkan lagunya terlebih dahulu.

"Sesaat sebelum lagu pertama saya release ('W'), ada beberapa orang pilihan yg saya perdengarkan pertama kali untuk validasi dan penambah kepercayaan diri.. Alkisah pembicaraan," tulis pria akrab disapa Junot ini. Ia bahkan tak menyangka ketika Glenn menyanjung musiknya dan meminta untuk segera dirilis.

Baca juga ...

Herjunot juga membeberkan pernah dimarahi Glenn lantaran terlalu banyak pikiran. Siapa sangka, Herjunot bersama Glenn yang sebelum tutup usia sempat membuat lagu bersama. Herjuot pun berjanji, kelak akan merilis lagu tersebut.

"Selalu dimarahin sm kalimat 'LO TERLALU BANYAK MIKIR, BERMUSIK TU NIKMATIN' Merupakan sesuatu yg surrealist," lanjut Herjunot. "One day akan gw release lagu yg waktu itu udah kita bikin Kak. Terima kasih untuk 'Semua' yg udh lo kasih buat Indonesia. Kaka’ Bung sampai kita berjumpa lagi."

Unggahan foto Herjunot bersama Glenn di atas pun tak luput dari perhatian netter. Kolom komentar diramaikan dengan ungkapan duka untuk kepergian mantan istri Dewi Sandra itu.

"Ya allah sedih aku bacanya tenang di sana ya bung, karya mu selalu di hati kami," komentar akun @mila***. "Sedih ya bang," sahut akun @zahwa***. "Selamat jalan bang glen karyamu sangat berarto," imbuh akun @nurul***.

"Ngena bgtt ini sih bang ... Bermusik itu nikmati aja," tulis akun @sanni***. "Koq aku nangis bacanya.. RIP legend," balas akun @kadek***. "Sedihhhh bang," sambung akun @noli***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel