Manfaatkan Tayangan TV untuk Jual Apartemen dengan Harga Tinggi, Hyoyeon Tuai Kritikan Tajam

Foto: Manfaatkan Tayangan TV untuk Jual Apartemen dengan Harga Tinggi, Hyoyeon Tuai Kritikan Tajam Instagram



Hyoyeon memanfaatkan tayangan di televisi untuk menjual apartemennya dengan harga tinggi dan mendapatkan krtikan pedas dari netizen apalagi di tengah kesulitan ekonomi publik karena virus corona.

Kanal247.com - Belum lama ini Hyoyeon memamerkan apartemen mewahnya di kawasan Songdo lewat sebuah acara di televisi. Member girlband Girls' Generation itu mengaku membeli apartemen dengan pemandangan laut lepas ini pada 2012 silam. Dalam acara TV tersebut, Hyoyeon memperlihatkan dengan jelas kemewahan apartemennya.


Baca juga ...

Apartemen itu sendiri di berada di lantai 60 dengan harga 1,2 miliar won dan mendapatkan hipotek sebesar 900 juta won dan membayar dengan uangnya sendiri 350 juta won. Jika Hyoyeon berhasil menjual rumahnya saat ini maka dirinya akan untung 10 kali lipat dari investasi awalnya.

Namun beberapa pekerja di real estate menganggap tak wajar jika Hyoyeon menjual apartemennya seharga 3,7 miliar won, apalagi dengan kesulitan ekonomi di tengah virus corona. "Bahkan jika kita menggunakan interior kelas atas, tidak mudah untuk menemukan pembeli sekarang karena seluruh pasar real estate sedang dalam kemerosotan, dan ada juga beban bahwa tempat itu terlalu mahal. Untuk alasan ini, saya pikir selebriti yang mempromosikannya sendiri dan menekankan bahwa itu adalah rumahnya dan memberikan penekanan pada pemandangan laut," kata seorang agen real estate.

Sementara itu netizen pun ikut mengomentari cara Hyoyeon dalam mejual rumahnya dengan harga selangit ini dengan kritikan tajam. Bahkan ada yang menyebut idol yang kini lebih fokus dengan karier barunya sebagai DJ itu masih muda tapi serakah.

"Dia masih muda tapi sangat serakah. Orang yang mau membeli sebesar 3,7 miliar won benar-benar luar biasa," komentar netter. "Wanita ini, harganya benar-benar naik tajam. Orang pasti berpikir Songdo adalah lokasi yang sangat strategis saat ini," ujar yang lain. "Dia menunjukan pada kita dan kemudian menjualnya. Aku malah kasihan padanya yang harus tayang di TV dulu untuk menjualnya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel