Ucapkan Selamat Ultah ke Mendiang Jonghyun, Fans Banjir Air Mata Baca Caption Key

Foto: Ucapkan Selamat Ultah ke Mendiang Jonghyun, Fans Banjir Air Mata Baca Caption Key Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sekarang sedang menjalankan wajib militernya, Key tak lupa untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun pada mendiang Jonghyun yang seharusnya genap berusia 30 tahun pada 8 April kemarin.

Kanal247.com - Jonghyun mungkin sudah tiada sejak 18 Desember 2017 kemarin. Keputusan member SHINee ini untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri itu masih menyisakan duka yang begitu mendalam bagi orang-orang terkasih di sekitarnya termasuk rekan membernya Key.


Baca juga ...

Meski sedang berada di kamp militer, Key tak lupa dengan hari spesial Jonghyun meski sang sahabat sudah berada di alam lain. Key mengunggah sebuah foto manis Jonghyun tengah menikmati makanan lezat di atas meja sebagai ucapan ulang tahun pada mantan kekasih Shin Se Kyung tersebut.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Key juga mengungkapkan rasa sayang dan rindunya pada Jonghyun dan meminta maaf karena tak ada di samping sanga sahabat ketika melewati masa depresinya dulu. "Selamat ulamg tahun aku merindukanmu dan aku minta maaf, aku selalu menyayangimu," tulis Key dalam caption-nya.

Sementara itu saat ini para member SHINee yang lain seperti Onew dan Minho juga sedang menjalani wajib militernya kecuali Taemin. Sedangkan melihat ungkapan rindu Key terhadap Jonghyun membuat penggemar ikutan mewek dan juga mengaku rindu pada pelantun lagu "So Goodbye" tersebut.

"Thank you for posting this. And reminding us all to love and cherish Jonghyun every day just like you. Please stay healthy Key," komentar netter. "Selamat ulag tahun malaikatku Jonghyun aku sangat merindukanmu semoga kau bahagia di alam sana," ujar yang lain. "The world is a little less beautiful without him, but we will never forget the beauty he brought to our lives through his music. Love you always," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel