BTS Bakal Adakan ‘Bang Bang Con’, Fans Bisa Nonton Konsernya di Rumah

Foto: BTS Bakal Adakan ‘Bang Bang Con’, Fans Bisa Nonton Konsernya di Rumah
WowKeren dan Kanal247


Mengatahui kabar tersebut, para penggemar BTS pun sangat senang. Mereka juga terharu karena idol tersebut memikirkan para fansnya dengan menyajikan konser streaming agar para penggemarnya tetap tinggal di rumah.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau BTS baru saja comeback pada 21 Februari lalu dengan album terbarunya yang bertajuk “Map of The Soul: 7”. Tak lama kemudian, grup besutan Big Hit Entertainment ini mengumumkan tur konser dunianya. Sayangnya, karena saat ini dunia tengah mengalami pandemi yang disebabkan oleh virus corona, seluruh jadwal konser BTS tersebut ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.


Baca juga ...

Hal tersebut tentunya membuat banyak penggemar dan juga para member BTS sedih. Kabar baiknya, baru-baru ini BTS mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser streaming yang bertajuk “Bang Bang Con”. Acara konser ini akan memberi para penggemar pengalaman konser BTS yang bisa ditonton dari rumah. Acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 18 hingga 19 April, mulai siang hari waktu Korea Selatan dan streaming di saluran YouTube BANGTANTV.

Konser yang akan disiarkan dalam acara tersebut diantaranya yakni “2015 BTS LIVE [Most Beautiful Moment In Life On Stage]”, “2016 BTS LIVE [Most Beautiful Moment In Life On Stage: Epilogue]”, “BTS 2014 LIVE TRILOGY: EPISODE II The Red Bullet (2014 Memories)”, “BTS 3rd MUSTER [ARMY.ZIP+]”, “2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR IN SEOUL”, “2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR THE FINAL (2017 Memories)”. Selain itu, mereka juga akan menyiarkan “BTS 4th MUSTER [HAPPY EVER AFTER]” dan “BTS WORLD TOUR ‘LOVE YOURSELF’ SEOUL”.

Mengatahui kabar tersebut, para ARMY (fandom BTS) pun sangat senang. Mereka juga terharu karena BTS memikirkan para fansnya dengan menyajikan konser streaming tersebut agar para penggemarnya tetap tinggal di rumah.

“Mereka banyak berpikir tentang kita ARMY, sangat menggemaskan dan menyenangkan,” ujar salah seorang penggemar. Ya Tuhan. Saya suka ini terima kasih untuk Bangtan,” kata yang lain. “Mereka terus membiarkan jantung saya berdetak. Apa yang kita lakukan untuk mereka yang pantas kita syukuri,” ujar yang lain. “Jadi ini seperti menonton ulang konser mereka dari tahun 2015 kan? Wow,” kata fans lainnya. “Mereka adalah orang-orang yang baik ... apa yang pantas kami lakukan untuk mereka,” imbuh lainnya.

Sementara itu, BTS sendiri merupakan salah satu idol grup yang kerap menghimbau para penggemarnya untuk tetap berada di rumah. Grup ini juga baru saja muncul di acara khusus yang diselenggarakan oleh James Corden, yakni “HomeFest: James Corden’s Late Late Show Special”. Acara ini dibuat karena orang-orang di seluruh dunia telah tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 yang disebabkan oleh Coronavirus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel