Fanboy Garis Keras, Soobin TXT Salting Live Bareng Bebe Rexha

Foto: Fanboy Garis Keras, Soobin TXT Salting Live Bareng Bebe Rexha Twitter
WowKeren dan Kanal247


Reaksi hangat yang meriah itu bahkan membuat Bebe Rexha tertawa dan tersenyum. Untuk memastikan Soobin baik-baik saja, Yeonjun harus memeriksa keadaan sang leader.

Kanal247.com - Kalian pasti tahu Jika TXT Soobin, sangat mengidolakan satu artis Amerika yang tidak bisa ia hentikan ketika ia mendapat kesempatan. Setiap ditanya siapa idola dan siapa penyanyi yang hendak diajak berkolaborasi, leader tersebut selalu menjawab satu nama. Bebe Rexha.


Baca juga ...

Sejak mendengarkan musiknya untuk pertama kalinya tiga tahun lalu, dia menjadi penggemar sejak itu dan berharap untuk bertemu dengannya suatu hari nanti. Dalam live Instagram baru-baru ini, mimpi itu akhirnya menjadi kenyataan.

Meskipun mereka tidak bisa bertemu langsung untuk alasan yang jelas, Soobin dapat bertemu artis favoritnya untuk pertama kalinya melalui video. Setelah mengalami beberapa kesulitan teknis yang lucu, mereka dapat terhubung satu sama lain dengan sukses.

Begitu bagian atas kepala Bebe Rexha muncul, Soobin sudah seakan berada di atas bulan. Dia dengan bersemangat melambaikan tangan untuk memberi salam sebelum memberikan jempol untuk memberi tanda bahwa itu berhasil, semua member membalas dengan senyum cerah di wajah.

Sementara mereka melakukan percakapan yang menyenangkan, menjelang akhir di mana Soobin benar-benar memanfaatkan mode fanboy-nya. Bebe Rexha berterima kasih kepada TXT karena telah menghabiskan waktu bersamanya. Menunjukkan terima kasih, dia memberi ciuman. Dia kemudian berkata, “Aku mencintaimu, Soobin. Aku cinta kalian semua. ”

Semua orang mengikuti antriannya dan membalas ciuman. Sebaliknya, Soobin ketakutan. Dia lantas melompat mundur, menutupi seluruh wajahnya dengan tangannya.

Reaksi hangat yang meriah itu bahkan membuat Bebe Rexha tertawa dan tersenyum. Untuk memastikan Soobin baik-baik saja, Yeonjun harus memeriksanya, meletakkan tangan di belakang kepalanya.

Sebelumnya Jumat (13/3), TXT berhasil mengejutkan penggemar mereka dengan merilis sebuah cover. Dengan suara indah yang dimiliki setiap member, lagu milik Shawn Mendes bertajuk ''In My Blood'' terdengar semakin luar biasa. Video tersebut hingga berita ini dibuat, telah meraih lebih dari 370 ribu viewers. Kolom komentar pun dipenuhi oleh penggemar yang kagum dengan suara kelima cowok tersebut. Sementara itu, salah satu lagu utama debut mereka, yakni "Crown" berhasil ditonton sebanyak 100 juta kali hanya dalam waktu 348 hari. Hal ini menjadikan MV "Crown" sebagai video debut boy grup tercepat yang berhasil meraih angka viewers yang fantastis itu. Bahkan hingga berita ini ditulis MV tersebut sudah berhasil meraih 100.028.720 viewers. Ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa bagi grup rookie tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel