Kompak Olahraga Bareng Syifa Sang Adik, Perubahan Bentuk Badan Ayu Ting Ting Jadi Perhatian Utama

Foto: Kompak Olahraga Bareng Syifa Sang Adik, Perubahan Bentuk Badan Ayu Ting Ting Jadi Perhatian Utama instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting bagikan video saat kompak berolahraga dengan sang adik di vila miliknya, perubahan bentuk tubuh ibunda Bilqis Khumairah Razaq justru menjadi perbincangan.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang taat akan himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing. Sejak diminta melakukan karantina mandiri, Ayu acap kali membagikan beragam kegiatannya saat berada di rumah saja.


Baca juga ...

Namun belum lama ini Ayu diketahui memilih menghabiskan waktu social distancing di vila miliknya. Kendati demikian aktivitas yang dilakukannya tak jauh berbeda dari sebelumnya. Pedangdut yang namanya melejit lewat lagu “Alamat Palsu” ini sering mengunggah kegiatannya saat berolahraga dan berjemur.

Baru-baru ini video olahraga Ayu ramai ditanggapi penggemarnya. Dalam kesempatan itu Ayu rupanya asyik berjoget ala TikTok bersama sang adik, Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa.

Ayu Ting Ting terlihat mengenakan kaos sleeveless berwarna kuning dengan hotpants. sedangkan Syifa juga memadukan hotpants dengan kaos lengan pendek wrana hitam. “Finally...... berhasil hehhehehe olahraga sore de,” seru Ayu.

Kekompakan yang ditunjukkan oleh Ayu ini pun membuat banyak penggemarnya gemas. Namun selain itu ternyata ada hal lain yang tak kalah menjadi perhatian utama warganet dari video Ayu di atas.

Sejumlah netter rupanya menyoroti perubahan bentuk tubuh Ayu. Banyak yang menyebut jika biduan asal Depok ini terlihat lebih berisi. Sebagian menggodanya efek dari karantina mandiri yang sudah berlangsung lebih dari dua pekan.

Kendati melontarkan pendapat mereka tentang penampilan terbaru Ayu Ting Ting, namun fans tak mencibirnya. Alih-alih, suntikan semangat justru ramai mencuat untuk Ayu. Tak sedikit juga penggemar yang mengaku rindu melihat aksi Ayu Ting Ting di layar kaca.

@ayutingting92 badane jd bentet neng...,semangat ya semoga sehat sll..lope lope neng Ayu,” pungkas akun @nanik******. “@ayutingting92 kangen teh brownis cepet tyng lagi dong,” aku @amina*****. “@ayutingting92 tamba gemuk,” seloroh @edi*****. “Tth gemukan tpi ttp cantik,” tambah @shinta*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel