ITZY Berdandan Bak Barbie, Visual Siapa Paling Menawan?

Foto: ITZY Berdandan Bak Barbie, Visual Siapa Paling Menawan?
WowKeren dan Kanal247


Selain Ryujin, penggemar juga banyak menyebutkan member lain seperti Lia, Chaeryeong, Yuna, dan juga Yeji. Sementara itu, dalam sebuah foto nampak tiga member ITZY berfoto dengan formasi yang unik.

Kanal247.com - ITZY merupakan salah satu girl grup rookie yang kepolulerannya cukup melejit. Girl grup besutan JYP Entertainment ini diketahui debut pada tahun 2019 lalu dengan lima member, yakni Shin Yuna , Shin Ryujin, Chaeryeong , Lia, dan juga Yeji. Kelima member tersebut memiliki suara dan visual khasnya masing-masing.


Baca juga ...

Grup pelantun “Dalla Dalla” tersebut kini baru saja melakukan pemotretan bersama majalah ELLE Korea. Dalam pemotretan tersebut, para member ITZY didandani bak boneka barbie hingga nampak menawan. Instagram ELLE Korea baru-baru ini juga menampilkan video pemotretaan mereka, dimana kelima member terlihat memamerkan masing-masing makeup yang mereka pakai.

Dalam postingan tersebut banyak penggemar yang menyebutkan nama Ryujin. Idol kelahiran 2001 tersebut dalam pemotretan ini memang nampak menawan dan lebih dewasa. Pipinya yang merona tersebut dipadukan dengan lipstik merah. Baju berwarna oranye yang dikenkannya nampak sesuai dengan dandanan cerahnya dalam pemotretran itu.

ITZY Berdandan Bak Boneka, Visual Siapa Paling Menawan?

Allkpop

Selain Ryujin, penggemar juga banyak menyebutkan member lain seperti Lia, Chaeryeong, Yuna, dan juga Yeji. Sementara itu, dalam sebuah foto nampak Lia, Yuna, dan Charyeong berfoto bertiga dengan formasi yang unik. Ketiga idol tersebut nampak serasi dan visualnya yang bagaikan boneka tentunya mengagumkan banyak netizen.

ITZY Berdandan Bak Boneka, Visual Siapa Paling Menawan?

Allkpop

Sementara itu, pada 9 Maret lalu ITZY baru saja comeback dengan album mereka yang bertajuk ''IT'z ME''. Bersamaan dengan itu, grup rookie besutan JYP Entertainment tersebut juga merilis music video (MV) lagu utama mereka yang bertajuk "WANNABE". Mereka membawakan total 6 lagu baru dalam mini album tersebut, antara lain "WANNABE" yang merupakan lagu utama, "Ting Ting", "That's A No No", "Nobody Like You", "You Make Me", "I Don't Wanna Dance" dan juga lagu "24HRS".

Comeback tersebut ternyata mendapat hasil yang memuaskan. Lewat 10 hari, ITZY berhasil menduduki kemenangan pertama mereka di ''M Countdown'' Mnet. Grup besutan JYP Entertainment tersebut juga sempat menduduki peringkat pertama chart iTunes di berbagai belahan dunia.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel