JYP dan Sony Music Bakal Proses Secara Hukum Rumor Palsu Terkait Nizi Project

Foto: JYP dan Sony Music Bakal Proses Secara Hukum Rumor Palsu Terkait Nizi Project Instagram



Saat ini JYP Entertainment bekerja sama dengan Sony Music tengah mengadakan sebuah audisi bernama NiZi Project untuk menjaring bakat-bakat muda dari Jepang dan debut sebagai idol di Korea.

Kanal247.com - NiZi Project merupakan salah satu acara yang digagas oleh JYP Entertainment berkerja sama dengan Sony Music. Agensi yang menaungi Twice, GOT7 dan Stray Kids dkk ini memang tengah melirik pasar Jepang dengan mencari bakat-bakat terpendam dari Negeri Sakura tersebut untuk debut sebagai idol di Korea Selatan.


Baca juga ...

Namun saat berjalannya audisi NiZi Project, ada banyak sekali rumor palsu beredar terkait para training yang terlibat. Salah satunya adalah Inoue Akari dan Ozaki Suzu yang belakangan menjadi sasaran empuk haters untuk menyebarkan kabar tidak benar.

Ada sebuah Twitter yang mengaku sebagai akun Akari pernah menuliskan cuitan kebencian pada member Twice yakni Sana untuk menjauh dari Jungkook. Untuk Suzu sendiri, dirinya disebut tereliminasi dari acara NiZi Project karena membocorkan line up terakhir lewat media sosial sahabat dekatnya.


Photo-INFO

NiZi Project

Rumor tersebut sudah dibantah oleh agensi keduanya dan mengatakan bahwa kabar itu adalah berita sampah dan hoax. Sedangkan Lewat akun Twitter resmi NiZi Project, JYP dan Sony Music juga sepakat akan mengambil tindakan hukum untuk penyebar rumor tak benar tersebut.

"Belakangan ini ada rumor yang beredar tentang trainee NiZi Project di sosial media, ini telah melukai hak asasi mereka sebagai manusia dan jika ini terus berlanjut dan diulagi maka kami memberitahu kalian akan mengambil tindakan hukum. Kami akan melakukan sebaik mungkin untuk melindungi para trainee di masa mendatang," ujar pernyataan dari JYP dan Sony Music.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel