Bikin Haru, Tae Yeon Ucapkan Selamat Ultah ke Mendiang Jonghyun dengan Cara Ini

Foto: Bikin Haru, Tae Yeon Ucapkan Selamat Ultah ke Mendiang Jonghyun dengan Cara Ini



Tepat hari ini, tanggal 8 April adalah ulang tahun Jonghyun. Semua penggemar idol tersebut pun memperingati hari ulang tahunnya, tak terkecuali Tae Yeon yang merupakan sahabatnya.

Kanal247.com - Salah satu idol Korea Selatan, yakni Jonghyun diketahui telah meninggal pada 18 Desember tahun 2017 lalu. Member SHINee tersebut membuat semua orang terkejut karena mendadak memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Kepergian idol besutan SM Entertainment ini pun membuat semua orang terdekatnya merasa sedih.

Salah satu teman dekat Jonghyun adalah Tae Yeon. Selain merupakan teman satu agensi, mereka berdua diketahui pernah berduet membawakan beberapa lagu. Umur dan karakter yang hampir sama pun menjadikan mereka sahabat dekat.

Tepat hari ini, tanggal 8 April adalah ulang tahun Jonghyun. Semua penggemar idol tersebut pun memperingati hari ulang tahunnya. Tak hanya itu, Tae Yeon melalui postingan Instagram miliknya baru-baru ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada sahabatnya itu.



Pelantun “Dear Me” ini mengungkapkannya melalui sebuah postingan gambar karakter kartun, dimana ada seorang anak perempuan dan laki-laki. Dua bocah tersebut terlihat duduk bersandingan dan siap menyantap makanan yang terhidang di meja mereka. Tae Yeon kemudian memberikan emotikon berupa kue ulang tahun di postingan tersebut.

Melihat hal itu, para penggemar pun turut sedih dan terharu. Mereka pun menguatkan Tae Yeon agar tetap semangat. Diketahui, beberapa waktu lalu leader Girls’ Generation tersebut juga kehilangan sang ayah tepat di hari ulang tahunnya.

Tetap kuat dan jika Anda ingin menangis atau menjerit, biarkan rasa sakitnya hilang tae tae sayangku,” ujar @myso***. “Persahabatan kalian berdua sangatlah indah,” kata @kp***. “Selamat ulang tahun Jonghyun kami tercinta,” kata @kibu***. “Kau tidak bisa berkata-kata. Dia sedang melihatmu di tempat terbaik sekarang. Selamat ulang tahun untuk Jonghyun malaikat kami,” ujar @baef***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel