Baru Menikah, So Ji Sub Lebih Pilih Fokus Syuting Film Baru Dibanding Ajak Istri Honeymoon

Foto: Baru Menikah, So Ji Sub Lebih Pilih Fokus Syuting Film Baru Dibanding Ajak Istri Honeymoon Instagram



Daripada pergi berbulan madu rupanya pasangan pengantin anyar yakni So Ji Sub dan istrinya akan lebih fokus ke pekerjaan, pasalnya aktor 43 tahun ini ternyata sudah dikejar deadline syuting film baru.

Kanal247.com - So Ji Sub telah resmi secara hukum menikahi sang kekasih yang merupakan seorang mantan presenter Jo Eun Jung. Namun di tengah wabah corona yang sedang menghantui dunia, aktor 43 tahun ini lebih memilih mendaftarkan pernikahanya dulu daripada harus menggelar pesta pernikahan mewah seperti selebriti pada umumnya.

Tak hanya itu So Ji Sub dan Jo Eun Jung juga sudah sepakat memberikan donasi sebesar 50 juta won untuk anak-anak yang pendidikannya menjadi terganggu akibat pandemi virus corona. Selesai menikah pun keduanya tak akan langsung pergi berbulan madu, selain karena corona, pekerjaan yang menanti So Ji Sub juga menjadi salah satu alasannya.



Seorang kerabat mengatakan jika So Ji Sub akan menunda untuk bulan madu karena harus syuting film terbarunya. Setelah menyelesaikan syuting film "Conffesion" yang rencananya akan dirilis tahun ini, bintang serial "My Secret Terrius" ini juga dikejar menyelesaikan film selanjutnya berjudul "Alien".

"So Ji Sub baru saja menyelesaikan syuting untuk film 'Confession' dan kini sedang bekerja untuk film selanjutnya 'Alien'. Karena hal ini So Ji Sub akan menunda bulan madunya dan fokus pada pekerjaan selain itu juga karena faktor COVID 19," kata kerabat So Ji Sub. "Kami meminta kalian memberikan ucapan selamat untuk kehidupan mereka yang lebih baik di masa mendatang."

Sementara itu, So Ji Sub sebelumnya sudah menuliskan surat untuk penggemarnya sebagai ucapan terima kasih bagi yang memberikan dukungan selain meminta doa restu itu sendiri. Pasangan ini sendiri pertama kali bertemu dalam sebuah acara wawancara ketika mempromosikan filmnya "Be with You" bersama Son Ye Jin di 2018 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel