Kocak, Eunkwang BTOB Bernasib Sial Saat Mencoba Permainan ‘Papan Berputar’

Foto: Kocak, Eunkwang BTOB Bernasib Sial Saat Mencoba Permainan ‘Papan Berputar’



Merayakan kepulangannya dari dinas militer, Eunkwang BTOB melakukan siaran langsung dan menjajal permainan ‘papan berputar’. Sayangnya ia malah bernasib sial hingga membuat netter ngakak.

Kanal247.com - Pada Selasa (7/4), Eunkwang dari BTOB mengadakan siaran langsung di YouTube untuk merayakan kepulangannya dari dinas militer. Ia mengaku sangat senang bisa kembali bertemu dengan para penggemarnya pasca menuntaskan dinas militernya.

”Saya pikir saya akan menangis. Saya pemimpin BTOB, Seo Eunkwang, yang telah kembali sebagai warga sipil hari ini. Semua orang, senang bertemu dengan Anda lagi. Apakah Anda baik-baik saja?,” sapa Eunkwang. Ia juga menjelaskan kondisinya setelah resmi keluar dari dinas militer.

”Saya dipulangkan dengan sehat tanpa cedera. Saya makan tiga kali sehari, tidur lebih awal, bangun pagi, dan banyak berolahraga. Saya bertambah sekitar 5-6 kg,” imbuhnya. “Saya banyak berolahraga jadi saya pikir berat badan saya naik. adalah otot.”

Baca juga ...

Eunkwang kemudian memotong kue yang disiapkan oleh anggota staf, makan ayam goreng, dan berbicara tentang berbagai hal. Sebelum siaran berakhir, ia meminta penggemar untuk merekomendasikan konten yang akan datang untuk siarannya. Dia membawa roulette atau papan berputar dan mulai menuliskan konten yang direkomendasikan oleh para penggemarnya.

Kocak, Eunkwang BTOB Bernasib Sial Saat Mencoba Permainan ‘Papan Berputar’O

Kstarlive

Saat dia melihat sekeliling ruang obrolan, Eunkwang melihat seorang penggemar merekomendasikan 'Untuk disiarkan selama 12 jam.' Dia berkata, "Bukankah itu yang dilakukan Sungjae terakhir kali?". Dia tertawa terbahak-bahak karena malu. Dia menuliskannya di tempat kosong terkecil dengan kesempatan paling sedikit untuk diambil.

Setelah mengisi semua bagian yang kosong, Eunkwang memutar roda dengan kuat. Namun, 'Untuk menyiarkan selama 12 jam' yang ditulis dalam kosong terkecil dipilih. Eunkwang menjerit dan tertawa keras. Setelah beberapa saat, Eunkwang akhirnya menerima nasibnya. Fans menyatakan harapan penuh mereka untuk siaran berikutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel