BTS Dikabarkan Bakal Comeback di Jepang, Big Hit Langsung Rilis Pernyataan

Foto: BTS Dikabarkan Bakal Comeback di Jepang, Big Hit Langsung Rilis Pernyataan Instagram
WowKeren dan Kanal247


BTS sebelumnya baru saja merilis album 'Map of the Soul: 7' di 21 Februari kemarin dengan lagu andalan 'ON' dan 'Black Swan' yang sukses menjadi album Kpop terlaris sepanjang masa.

Kanal247.com - Kabar membahagiakan datang dari boyband ternama Bangtan Boys alias BTS. Jungkook dkk dikabarkan akan segera comeback di Jepang dengan merilis album di Negeri Sakura tersebut. Hal ini tentu saja membuat penggemar senang, pasalnya sejumlah konser BTS terpaksa mengalami penundaan akibat pandemi virus corona.


Baca juga ...

Seorang sumber mengatakan jika BTS kemungkinan akan merilis album Jepang terbarunya pada Juli mendatang dan sekaligus memulai konser tur dunianya. Album tersebut kabarnya akan memuat sejumlah lagu baru termasuk versi Jepang dari lagu "ON" dan "Stay Gold" yang merupakan OST dari salah satu drama Jepang.

Menanggapi hal tersebut, Big Hit Entetainment selaku agensi yang menaungi BTS langsung memberikan pernyataan. Big Hit tak membatah namun juga tak membernarkan, agensi yang juga menaungi TXT ini hanya berjanji akan memberikan kabar pasti jika memang tanggal sudah ditentukan.

"Kami akan memberikan informasi pada kalian setelah jadwal untuk perilisan album sudah dikonfirmasi," ujar pernyataan dari Big Hit Entertainment. Sedangkan kabar lain menyebut bahwa BTS akan menggelar konser di Jepang pada 28 Juni mendatang tepatnya di Fukuoka dan bergeser ke Osaka di bulan July dan selanjutnya Saitama di bulan Agustus dan terakhir Tokyo pada September mendatang.

Sementara itu, jika benar memang kabar tersebut benar ini akan menjadi comeback BTS setelah setahun merilis "Lights/Boy With Luv" di Jepang. Sedangkan pada 21 Februari kemarin, pelantun lagu "DNA" tersebut baru saja merilis album baru "Map of the Soul: 7" yang menjadi album Kpop terlaris sepanjang masa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel