Atalarik Syah Minta Maaf Ngotot Salat Jamaah Ditengah Pandemi, Masih Dihujat?

Foto: Atalarik Syah Minta Maaf Ngotot Salat Jamaah Ditengah Pandemi, Masih Dihujat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atalarik Syah kembali menjadi sorotan pasca ia membagikan kegiatan blusukan guna mencari masjid yang masih mengadakan salat jumat berjamaah. Meski sudah minta maaf, masihkah ia banjir hujatan?

Kanal247.com - Aktor Atalarik Syah belum lama ini kembali menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak ditengah suasana pandemi corona atau Covid-19 yang tengah melanda Tanah Air, ia malah membagikan momen blusukan guna mencari masjid yang masih melakukan sholat jumat berjamaah.


Baca juga ...

Sebelumnya, kegiatannya saat blusukan bersama dengan rekannya itu dibagikan melalui laman Instagram pribadinya. Sontak potret ini langsung mendapat respon negatif dari berbagai kalangan. Terlebih diketahui jika pria yang akrab disapa Arik itu mencari masjid di kawasan zona merah corona.

Seperti diketahui, sejak wabah corona mulai masuk ke Indonesia dan terus menyebar dengan cepat. Pemerintah sendiri memang langsung memberikan imbauan kepada masyarakat. Salah satunya adalah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan meniadakan kegiatan yang menimbulkan berkumpulnya banyak orang, termasuk melakukan ibadah di rumah saja.

Sontak kegiatan yang dilakukan oleh Arik itu langsung banjir dengan kritikan pedas dari netter. Sadar jika yang dilakukan itu keliru karena dianggap tak mematuhi imbauan dari pemerintah, ia langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat.

Atalarik Syah Minta Maaf Ngotot Salat Jamaah Ditengah Pandemi, Masih Dihujat?

Instagram

”Saya Atalarik Syah ingin menyampaikan permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya kepada seluruh umat muslim se Tanah Air,” ujar Arik. “Kami yang masih menjalankan ibadah salat jumat bukan berarti tidak mematuhi atau tidak mengindahkan saran pemerintah. Khususnya saya saat ini lagi menggebu-gebunya ingin belajar salat jamaah. Saya lagi ingin memiliki keyakinan yang lebih terhadap Allah SWT, saya ingin lebih yakin lagi tidak takut terhadap virus corona tapi lebih takut terhadap Allah.”

Meski sudah menyampaikan permintaan maafnya, sayangnya Arik masih tetap saja mendapat beragam respon negatif dari netizen. “Gini nih artis hijrah sebulan dua bulan berasa udah tau segalanya,” sindir @pawe****. “Ini orang kalo ngaji setengah2 kali ya,” sahut yang lain. “Ngelmu baru setitik ya gini,” celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel