Luncurkan Chanel YouTube, Yulhee Bagikan Proses Persiapan Saat Persalinan Bayi Kembarnya

Foto: Luncurkan Chanel YouTube, Yulhee Bagikan Proses Persiapan Saat Persalinan Bayi Kembarnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yulhee akhirnya membuat chanel YouTube pribadinya dimana dalam unggahan video pertamanya istri dari Minhwan itu membagikan tentang persiapan melahirkan bayi kembarnya belum lama ini.

Kanal247.com - Mungkin masih banyak netizen dan penggemar yang masih penasaran dengan proses Yulhee melahirkan bayi kembarnya pada 11 Februari kemarin. Membuat chanel YouTube pribadi istri dari member F.T. Island Minhwan ini akhirnya membagikan bagaimana persiapannya ketika melahirkan.


Baca juga ...

Dalam video tersebut Yulhee membagikan momen dirinya bersiap-siap untuk bergegas ke rumah sakit. Ketika sudah berada di rumah sakit Minhwan sempat bertanya pada istrinya apa dirinya merasa gugup dan mantan member girlband LABOUM ini mengaku lumayan takut meski sudah pernah melahirkan.

"Sedikit (khawatir) tapi aku pikir aku akan lebih gugup ketika masuk ke ruang operasi, aku sangat cemas ketika melahirkan Jaeyul juga dulu, jadi aku tidur saja," kata Yulhee. "Aku akan pergi melihat anak kembarku dulu sebelum aku pergi tidur jadi aku akan mencoba untuk tak tertidur."

Selain itu Yulhee juga memperlihatkan perutnya yang sangat besar dengan dua gadis kecil di dalamnya. "Perutku seperti mau keluar, ini benar-benar seperti mau melorot ke bawah," katanya. Banyak penggemar yang mengaku ikutan antusias melihat proses persalinan Yulhee.

"Selamat atas pernikahan kalian yang membahagiakan dengan anak laki-laki dan sekarang kalian punya dua anak kembar yang menggemaskan," komentar netter. "Aku sangat bahagia untuk mereka, aku harap mereka memiliki perjalanan yang indah sebagai pasangan. Aku juga senang melihat mereka memiliki anak-anak yang menggemaskan," tambah yang lain. "Sangat senang untuk keluarga ini, aku harap akan ada vlog selanjutnya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel