Pose Ngintip di Balik Bunga Sakura, Wulan Guritno Disebut Menolak Tua

Foto: Pose Ngintip di Balik Bunga Sakura, Wulan Guritno Disebut Menolak Tua instagram



Wulan Guritno baru saja menanggapi tantangan yang beda dari artis lain di tengah pandemi corona ini seraya mengunggah potretnya di balik bunga sakura yang bermekaran, paras ayu lagi-lagi lebih disorot.

Kanal247.com - Indonesia merupakan salah satu negara yang masih berjuang menanggulangi pandemi corona saat ini. Beragam cara dilakukan untuk mengurangi tingkat penyebaran serta memutus mata rantai penularannya. Salah satunya lewat social distancing dengan cara melakukan karantina mandiri.

Namun terus berlama-lama berdiam di dalam rumah membuat sebagian besar masyarakat mulai merasakan kebosanan. Tak heran jika banyak yang lari ke media sosial sebagai salah satu media menghibur diri seperti yang dilakukan artis cantik Wulan Guritno.

Selama berada di rumah saja, banyak aktivitas yang dilakukan Wulan Guritno. Belum lama ini ia menanggapi tantangan seorang sahabat untuk mengunggah sebuah foto perjalanan atau liburan yang pernah ia lewati.

Wulan Guritno rupanya menjatuhkan pilihannya kepada salah satu momen yang ia abadikan saat berada di Jepang. Seraya berpose mengintip dari balik bunga sakura, Wulan Guritno terlihat melemparkan senyumannya.

Baca juga ...

Aku ditantang oleh temanku yang mencintai traveling dan juga teman travelingku @tarrabudiman @jannasoekasah.joesoef & @lukmansrd untuk memposting sebuah foto liburan,” terang Wulan Guritno. “Aku memilih foto ini karena bulan ini adalah waktu dimana sakura bermekaran.

Mengunggah foto yang menunjukkan keindahan traveling dan dunia. Semoga, setelah semua ini terlewati, kita bisa tetap menjaga kesejahteraan bumi, sehingga kita bisa kembali menjelajah dunia dan menikmati keindahan serta keajaiban dunia lagi,” sambungnya. “Dan aku juga tak sabar bisa kembali berlibur bersama kalian secepatnya.

Postingan ini langsung ditanggapi oleh netizen. Tak hanya harapan dan doa baik Wulan Guritno di tengah pandemi corona saja yang disorot namun paras ayunya kembali mencuri perhatian. Bahkan ada juga yang menyebut Wulan Guritno menolak tua lantaran kecantikannya yang awet muda.

Ini keren banget bu,” sanjung akun @hans*******. “@wulanguritno menolak tua,” ujar akun @ir******. “Gada ada yang indah kecuali kamu @wulanguritno,” goda pemilik akun @kastara*******. “Mukanya awet muda banget,” sambung akun @zyandra******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel