Ayu Ting Ting Kenakan Baju Seksi Saat Berjemur, Pujian Malah Ramai Didapat

Foto: Ayu Ting Ting Kenakan Baju Seksi Saat Berjemur, Pujian Malah Ramai Didapat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya dicecar dengan komentar miring seperti biasa, kini Ayu Ting Ting justru disambut pujian oleh banyak netter padahal tampil dengan pakaian seksi. Kok bisa?

Kanal247.com - Ayu Ting Ting menjadi satu dari sederet artis Tanah Air yang rajin membagikan momen apapun di laman media sosial pribadi. Mulai dari momen bersama keluarga hingga rutinitas keseharian.


Baca juga ...

Kali ini, Ayu rupanya membagikan sebuah postingan foto yang menunjukkan aktivitas rutinnya di pagi hari. Yaitu berjemur guna mencegah penyebaran virus corona.

Dalam foto, Ayu yang tengah mengenakan baju olahraga bernuansa hitam tampak berada di tepian kolam renang. Sementara itu, pelantun lagu "Sambalado" ini menengadahkan kepalanya sembari memejamkan mata.

"Terima kasih matahari selalu bersinar. Teruslah seperti ini yah (lambang hati) #bersyukur #peaceful #stayhome," tulis Ayu singkat menyertai unggahan foto yang dibagikan pada Selasa (7/4) pagi tadi.

Seperti biasa, postingan Ayu dalam sekejap berhasil mengundang perhatian. Terbukti, tak hanya menuai tanda suka sebanyak 100 ribu lebih, melainkan juga ratusan komentar dalam hitungan beberapa jam saja usai diunggah.

Mengejutkannya, komentar yang didapatkan Ayu kali ini berbeda dari biasanya. Pasalnya bukan komentar miring dan cacian, Ayu kini justru memperoleh komentar yang berbanding terbalik.

Bagaimana tidak, nyaris dari para netter melayangkan pujiannya pada Ayu. Bahkan sederet doa baik juga tak ketinggalan dipanjatkan oleh sejumlah netter.

"Cantik bgt si ayu," tulis akun @yulit*********. "So bright," cetus akun @n3********ul. "Pemandangan Yg Indah,", sambung netter dengan akun @zai*********fc.

"Hot mom," sedangkan seru akun @mas********80. "Keren bu ayu, mantul rajin olahrga dan berjemur," timpal akun @da*******sa. "Sehat terus y cantik k sayangan bnyk org," tandas pemilik akun Instagram @mar********ar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel