Usai Singgung Penipuan Sang Ayah, Rachel Vennya Pamer Foto Menggemaskan Ini

Foto: Usai Singgung Penipuan Sang Ayah, Rachel Vennya Pamer Foto Menggemaskan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Rachel Vennya mengungkap modus penipuan yang beberapa kali dilakukan oleh sang ayah, Leo Andrea dengan mencatut namanya pada unggahan media sosial Instagram.

Kanal247.com - Pada beberapa waktu lalu, Rachel Vennya berhasil mengejutkan publik lewat unggahannya. Bagaimana tidak, ia mengungkap perihal modus penipuan yang dilakukan oleh sang ayah, Leo Andrea dengan menggunakan namanya.


Baca juga ...

Padahal, Rachel Vennya disebutkan oleh sang ibu selalu mengulurkan tangannya di setiap ayahnya membutuhkan sesuatu hal. Bahkan, Rachel Vennya yang membiayai liburan sang ayah bersama keluarga barunya.

Selang tak beberapa lama usai mengungkap modus penipuan tersebut, Rachel Vennya rupanya memilih untuk membagikan postingan berbeda. Yakni foto buah hati keduanya, Aurorae Chava Al-Hakim.

Dalam foto, bayi Chava tampak menggemaskan dengan baju berwarna jingga. Sementara untuk akesori, adik Xabiru Oshe Al-Hakim ini terlihat mengenakan bandana yang bentuknya cukup unik.

"Baby gurl you're so fine. You blow my mind," tulis istri Niko Al-Hakim ini dengan menambahkan sebuah lambang hati dalam keterangan foto yang dibagikan pada hari ini, Selasa (7/4/2020).

Potret Chava tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian banyak pasang mata. Pasalnya dalam waktu singkat saja, sebanyak 600 ribu lebih netter telah menyematkan tanda sukanya.

Komentar demi komentar pun ramai memenuhi unggahan Rachel kali ini. Rupanya, kebanyakan netter melayangkan pujian dan seruan gemasnya pada bayi Chava.

"Kenapa lucu binggo," tulis akun @bfrn*********. "Gumush pipinyaaa," sambung netter dengan akun @wul*********ls.

"Anak cantiknya buna," timpal akun @********takw. "I can't, this is too cute," tandas pemilik akun Instagram @r.nn********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel