Hanung Bramantyo Rilis Film Pendek, Bakat Akting Kala Madali Jadi Sorotan

Foto: Hanung Bramantyo Rilis Film Pendek, Bakat Akting Kala Madali Jadi Sorotan Instagram



Pada Senin (6/4), Hanung Bramantyo melalui channel YouTube keluarganya merilis film pendek horor. Dibintangi oleh anak-anaknya, kali ini penampilan Kala Madali sukses memikat pemirsa.

Kanal247.com - Hingga saat ini laman media sosial masih ramai dengan meramaikan imbauan pemerintah dengan tagar #DiRumahAja. Sudah hampir satu bulan sejak imbauan tersebut digalakkan oleh pemerintah banyak kalangan yang menunjukkan kreatifitas mereka selama di rumah. Salah satunya adalah keluarga sutradara kondang, Hanung Bramantyo.

Sebagai seorang sutradara, tampaknya Hanung tak ingin kemampuannya itu sia-sia meski ia tidak bisa melakukan kegiatan di luar rumah. Bersama dengan kelima anaknya dan tentunya sang istri, Zaskia Adya Mecca, ia malah menelurkan sebuah karya yang sangat menghibur. Berbeda dengan keluarga lainnya, Hanung memilih untuk membuat film pendek yang dibintangi oleh anak-anaknya.

Film pendek dengen genre horor itu langsung dibagikan di channel YouTube pribadinya pada Senin (6/4). Film tersebut bertajuk “Di RUMAH SENDIRIAN”, dimana ia menunjukkan putrinya yang dikenal tengil yakni Kala Madali Bramantyo sebagai bintang utamanya. Bahkan film tersebut juga memiliki pesan moral yang cukup penting meski terkesan sederhana.

Baca juga ...

Film tersebut digarap Hanung dan Zaskia bersama-sama dengan latar kediaman pribadi mereka yang berada di kawasan Yogyakarta. Seperti diketahui semenjak keluarga ini mengisolasi diri karena virus corona, mereka memilih tinggal di kediaman mereka yang berada di kawasan kota wisata tersebut.

Film berdurasi 7 menit 45 detik itu nyatanya sukses memikat hati para penonton. Bahkan bakat akting yang dimiliki oleh Kala banjir pujian dari pemirsa yang melihat film pendek itu di channel YouTube The Bramantyos.

Kala berbakat jd next actress bia (emoji) Anak2nya kooperatif bgt diajakin syuting Gemessss liatny (emoji),” puji Desi****. “Acting kala 6:21 favorittt akuu, gemes bgtt yaampunn,” sahut Nady****. “Kala bakat banget maen film (emoji Padahal berusaha ngga takut karena tau sebagian proses ambil gambarnya lewat instastory ka ia, tapi entah kenapa tetep ngerasa serem (emoji),” sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel