Pembongkar Skandal Burning Sun Seungri Sebut Bakal Ungkap Kasus Nth Room

Foto: Pembongkar Skandal Burning Sun Seungri Sebut Bakal Ungkap Kasus Nth Room



Meskipun Kim Sang Kyo dilecehkan oleh pasukan polisi Korea Selatan karena merilis berita Burning Sun, ia tetap berani dan bahkan sekarang bertekad untuk menangani kasus Nth Room.

Kanal247.com - Skandal klub malam Burning Sun merupakan salah satu kasus besar di Korea Selatan. Klub malam milik Seungri tersebut ditengarai merupakan tempat berbagai kejahatan dari narkoba hingga prostitusi. Namun, hingga kini kasus tersebut belum juga selesai dan masih di tahap persidangan.


Baca juga ...

Kasus tersebut berangkat dari laporan seorang pengunjung klub malam tersebut yakni Kim Sang Kyo. Ia diketahui mengalami sejumlah serangan fisik saat berada di klub malam milik mantan member Big Bang tersebut. Saat itulah satu per satu skandal yang ada di Burning Sun mulai terkuak.

Baru-baru ini melalui Instagram miliknya Kim Sang Kyo mengatakan bahwa ia juga akan mengungkap kasus Nth Room yang saat ini sedang ramai diperbincangankan di Negara Ginseng tersebut. Kasus video porno ini diketahui memakan ribuan korban yang merupakan gadis usia muda, bahkan beberapa dilaporkan berusia di bawah umur.

"Ini adalah Kim Sang Kyo. Saya akan mengungkapkan video saat mereka diunggah. Saya berencana untuk melakukan satu konferensi pers sehari,” tulis Kim Sang Kyo dalam postingan tersebut. “Ketika kekuatan otoritas melemah disaat orang-orang itu semakin kuat. Saya berharap bahwa warga negara akan dapat membuat penilaian sendiri berdasarkan kebenaran. Terima kasih."

Meskipun Kim Sang Kyo dilecehkan oleh pasukan polisi Korea Selatan karena merilis berita Burning Sun, ia tetap berani dan bahkan sekarang bertekad untuk menangani kasus Nth Room tanpa bantuan polisi. Hal ini karena ia menganggap kekuatan otoritas Korea Selatan dalam menangani kasus ini lemah. Beberapa orang pun mencurigai jika sejumlah pejabat berkaitan dengan kasus tersebut sehingga penanganannya lamban.

Sementara itu, Netizen marah pada hukuman ringan yang diberikan kepada mereka yang terlibat dalam Burning Sun dan memuji Kim Sang Kyo. “Pasti tidak mudah untuk melakukan ini. Aku mendukungmu!" kata seorang netizen. "Jika pejabat pemerintah dan politisi terhubung dengan ini seperti yang diduga, akan ada kejatuhan besar,” imbuh lainnya.

Netizen sendiri mengkhawatirkan kesejahteraan Kim Sang Kyo karena semakin jelas bahwa polisi berusaha membungkamnya. Saat ini sebagian warga negara Korea Selatan tidak percaya pada pemerintah dan menyerukan perubahan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel