Ria Ricis Minta Podcast Bareng Deddy Corbuzier Dihapus Seketika Langsung Dihujat?

Foto: Ria Ricis Minta Podcast Bareng Deddy Corbuzier Dihapus Seketika Langsung Dihujat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis tampaknya kembali menuai tudingan miring usai ia meminta video obrolan santai saat mengisi konten podcast di channel YouTube milik Deddy Corbuzier dihapus. Gara-Gara apa?

Kanal247.com - Nama Ria Ricis saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Setelah ia banjir tudingan miring pasca memilih untuk tetap syuting dengan banyak kru ditengah pandemi corona. Terbaru ia kembali banjir hujatan usai berkolaborasi bareng dengan Deddy Corbuzier.


Baca juga ...

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier saat ini memang aktif mengisi channel YouTube pribadinya dengan konten yang menarik. Salah satu yang menjadi andalan adalah video obrolan santai yang disebut podcast. Biasanya ayah satu anak itu mengajak bintang tamunya untuk berbicara apa saja secara spontan dan mengunggah video obrolan tersebut tanpa mengeditnya.

Belum lama ini, Deddy berkolaborasi dengan YouTubers hits Ria Ricis untuk berbincang santai di konten miliknya. Membahas tentang kehidupan pribadi Ricis termasuk rencana pernikahan Ricis yang belakangan memang mencuri perhatian. Namun sayang, baru-baru ini adik kandung dari Oki Setiana Dewi itu malah meminta Deddy untuk menghapus konten kolaborasi tersebut.

Hal ini seperti diketahui dari unggahan di salah satu akun gosip. Dimana membagikan keterangan Deddy Corbuzier yang akhirnya menuruti permintaan Ricis untuk menghapus video di konten YouTube-nya itu. Padahal menurutnya, selama ini belum ada bintang tamunya yang meminta untuk dihapus video wawancara eksklusif dengannya.

Ria Ricis Minta Podcast Bareng Deddy Corbuzier Dihapus, Seketika Langsung Dihujat?

Instagram

Tak Cuma itu, Deddy juga membagikan alasan Ricis meminta video itu dihapus. Termasuk alasan karena gadis berhijab mengaku tak tega melihat keluarganya malah menjadi bahan bully-an karena adanya video tersebut. Namun permintaan ini malah direspon terbalik oleh warganet, mereka malah kembali mleayangkan tudingan miring untuk Ricis.

Bodo amattlahh ... kalo udah namaaa icisssss riaakk apalah udah scrol terus," tulis @nith****. "Harusnya tau konsekuensinya kl dia cerita dn di share ke public-_- kasian dia di hujat mulu tp begitu kelakuannya, kesannya jd kaya ga menghargai waktu sm k kl begini," jelas @dind****. "Males nonton yang ada ricis fucktory nya. Ndak faedah blass," celetuk netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel