Mertua Olla Ramlan Tutup Usia, Kenangan Manis Bersama Cucu Banjir Iringan Doa

Foto: Mertua Olla Ramlan Tutup Usia, Kenangan Manis Bersama Cucu Banjir Iringan Doa Instagram



Pada Senin (6/4), kabar duka datang dari keluarga artis Olla Ramlan. Pasalnya melalui postingan di akun Instagram pribadinya ia mengabarkan bahwa ayah mertuanya telah tutup usia.

Kanal247.com - Berita duka kembali menimpa keluarga artis belum lama ini. Adalah ayah mertua artis cantik Olla Ramlan yang dikabarkan meninggal dunia. Mertua Olla yang tak lain adalah ayah sang suami Aufar Hutapea meninggal pada Senin (6/4).


Baca juga ...

Kabar duka tersebut bahkan disampaikan sendiri oleh Olla Ramlan melalui akun Instagram pribadinya. Lewat postingan itu ia membenarkan bahwa ayah mertuanya, Daniel Hutapea telah meninggal dunia. Olla membagikan kenangan semasa hidup sang ayah, dimana almarhum Daniel Hutapea terlihat berpose bersama dengan kelima cucunya.

Selain itu, ada juga potret dimana terlihat almarhum ayah mertuanya berada di dekat sang suami. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, “Alllahummagfirlahu warhamhu wa’afihi wa’ fu’anhu” (Ya Allah ampunilah beliat berikanlah rahmat, sejahtera dan maafkanlah Beliau),” tulis Olla mengiringi postingan tersebut.

Semoga rahimahullah husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran & ketabahan. Aamiin,” imbuh keterangan tersebut. “Selamat Jalan Papa Daniel We love you (emoji hati) (Photo pertama kenangan bersama mama dan ke 5 cucu nya).”

Sontak postingan ini juga dibanjiri oleh komentar netter dan sederet rekan artis. Mereka tak lupa memberikan ucapan belasungkawa serta memanjatkan doa baik mengiringi kepergian ayah mertua dari Olla Ramlan tersebut.

Innalillahiwainailaihirojiun (emoji) my deepest condolences to you mbak olla dan bang @aufar.hutapea smg seluruh kel. Diberikan ketabahan dan Alm. diberikan tempat terbaik disisiNya (emoji),” tulis Ayushita. “Inalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita sedalam dalamnya mami dan abang, semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya aamiin,” sahut Robby Purba.

Innalillahi wainna illayhi rajiun.. turut berduka cita mami & keluarga dmoga diberikan keikhlasan (emoji),” imbuh Deswita Maharani. “Sedihh bgt ..(emoji) ikut berduka cita sedalamnya semoga semua yg ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan, dan Alm papa Daniel diterima disisi Allah SWT (emoji) Aamiin YRA,” imbuh @loli*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel