Pasang Bilik Desinfektan, Hotman Paris Tuai Komentar Ini Dari Netter

Foto:   Pasang Bilik Desinfektan, Hotman Paris Tuai Komentar Ini Dari Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengungkapkan alasannya membuat bilik tersebut yang lantas banyak dikomentari beragam pro dan kontra oleh para netter.

Kanal247.com - Belum reda hujan komentar netter untuk Raffi Ahmad yang diketahui memasang bilik desinfektan di rumah pribadinya, kini giliran artis lainnya yang melakukan hal sama. Kali ini Hotman Paris Hutapea melakukan sama seperti Raffi Ahmad dengan membuat bilik desinfektan pribadi di rumahnya demi menghindari penyebaran virus Corona atau Covid-19.


Baca juga ...

Pengacara kondang berusia 60 tahun ini diketahui melakukan isolasi diri di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah. Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris kerap mengunggah kegiatan-kegiatan selama melakukan karantina mandiri di rumah. Selain rajin mencuci tangan dan memakai masker, Hotman Paris juga memutuskan untuk memasang bilik sterilisasi tersebut di rumah.

Minggu, 5 April, Hotman Paris membagikan video ketika mengawasi para pekerja yang memasang bilik tersebut. Hotman Paris mengatakan siapapun yang akan masuk ke rumahnya harus melewati bilik sterilisasi tersebut.

"Hidup jadi parno, Hotman sedang memasang ruang disinfektan. Sudah jadi parno, sekarang mau masuk rumah siapa pun, harus lewat ini," kata Hotman Paris. "Harus disiram dulu tubuhnya dengan alat apa ini namanya, pusing gue gak mau denger lagi namanya," lanjut Hotman Paris.

Selain itu, Hotman Paris juga mengunggah video yang menunjukkan ketika dia mencuci semua belanjaan sayur dan buah kedalam sebuah bak berisi air sabun. "Sekarang setiap belanjaan dari luar, harus direndam dulu dengan air sabun, ya jadi wajib direndam dulu, biar coronanya mati. Paling lama selama 20 menit. Ayo selamatkan keluarga kamu di rumah, harta tidak ada artinya, nyawa lebih penting, pungkas Hotman Paris.

Dalam waktu singkat, unggahan Hotman Paris itu langsung menuai beragam respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang pro dan kontra atas pemasangan bilik desinfektan tersebut.

"Who nangis liat indonesia.udah dihimbau disinfektan dilarang disiram kebadan pada ngeyel dibilangin nya," komentar wisnuuwibowo1***. "Bang bahaya pakai itu cukup cuci tangan pakai sabun," komentar jefriwija***. "Hati” bang katanya bhn disinfektan yg ada di Chamber bisa memicu kanker coba pelajari dulu biar bhn yg di masukin tdk bersifat karsinogen," komentar qashop80_hp_081877***.

"Sementara ada netter yang lebih mengomentari penampilan Hotman Paris setelah lama melakukan isolasi mandiri di rumah. "Bang hotman skg kurusan,, sehat aja kan bang?," komentar indrakiran***. "saking parno nya, sampe kumis jadi jambrong gitu ya om.. udah gk urus kegantengan ye gk om," komentar jokson_ir***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel